Berita Liga Inggrs: Tak Ingin Kasus Pogba Terulang, MU Hanya Mau Pinjamkan Pemain Ini

Penulis: Vincent Asido
Kamis 11 Agu 2016, 16:39 WIB
Berita Liga Inggrs: Tak Ingin Kasus Pogba Terulang, MU Hanya Mau Pinjamkan Pemain Ini

MU dikatakan hanya ingin meminjamkan Januzaj meski Sunderland ingin membelinya secara permanen

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Manchester United sepertinya sudah belajar untuk tidak gegabah dalam menjual para pemain mudanya dan tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti pada kasus Paul Pogba, yang dijual ke Juventus dengan harga murah namun dibeli kembali dengan harga super fantastis.

Red Devils dikatakan hanya bersedia meminjamkan Adnan Januzaj ke Sunderland untuk menghindari adanya kemungkinan mereka harus membeli kembali gelandang serang asal Belgia itu dengan harga mahal ketika United ingin menandatanganinya kembali.

The Black Cats sebetulnya menginginkan adanya kesepakatan permanen untuk pemain berusia 21 tahun itu. Tapi United lebih memilih untuk tetap menjaga status kepemilikan pemain mudanya tersebut untuk setidaknya hingga musim depan.

Seperti diketahui, Pogba akhirnya kembali ke Old Trafford dengan biaya yang telah memecahkan rekor transfer termahal di dunia dengan banderol hampir mendekati angka 100 juta poundsterling pada pekan ini, setelah sebelumnya ia bergabung dengan Juventus empat tahun lalu.

Meski United kecewa dengan perkembangan Januzaj di musim terakhirnya, namun MU dikatakan masih percaya bahwa pemain sayap berbakat itu akan menunjukkan kualitasnya suatu saat nanti.

Dapat dipahami bahwa pembicaraan terkait peminjaman Januzaz selama satu musim ke Stadium of Light telah berlangsung, dan jika dia nantinya resmi dipinjamkan maka gelandan berusia 21 tahun itu akan bergabung dengan sesama rekan United lainnya yang telah dijual ke Sunderland, Paddy McNair dan Donald Love.

Penjualan McNair dan Love dikatakan telah menelan biaya total sekitar 6 juta poundsterling dan manajer Sunderland, David Moyes berharap untuk bisa menurunkan mereka semua di laga pembuka Premier League melawan Manchester City pada hari Sabtu besok.

Artikel Tag: Adnan Januzaj, Manchester United, Sunderland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggrs-tak-ingin-kasus-pogba-terulang-mu-hanya-mau-pinjamkan-pemain-ini
1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini