Berita Liga Inggris: Zlatan Sebut Kerja Keras Martial Terbayarkan

Penulis: Dito
Senin 13 Feb 2017, 22:12 WIB
Berita Liga Inggris: Zlatan Sebut Kerja Keras Martial Terbayarkan

Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Zlatan Ibrahimovic mengklaim bahwa kerja keras salah satu rekan setimnya di Manchester United, Anthony Martial, telah terbayar lunas pasca penampilan impresifnya saat bersua dengan Watford akhir pekan lalu.

Martial memang kerap kali sempat dirumorkan akan hengkang dari United pada bursa transfer musim dingin lalu dikarenakan tidak mendapatkan menit bermain yang cukup semenjak era kepelatihan Jose Mourinho. Namun, hingga deadline penutupan bursa transfer musim dingin kemarin, Martial dipastikan akan tetap tinggal di Old Trafford hingga akhir musim nanti.

Meskipun telah dipastikan tetap membela United hingga akhir musim nanti, tak serta merta membuat Martial mampu melewati masa sulitnya. Hal tersebut terbukti beberapa waktu lalu, pemain berusia 21 tahun tersebut kerap kali dibangku cadangkan oleh Mourinho meskipun sempat dijanjikan untuk turun menjadi starter saat laga kontra Hull City di Liga Inggris.

Namun, kerja kerasnya untuk menyakinkan Mourinho bahwa dirinya memiliki kualitas, akhirnya terbayar sudah. Itu terjadi saat ia diturunkan selama 90 menit penuh saat United menjamu Watford pada lanjutan laga Premier League yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Setan Merah. Tak tanggung-tanggung, Martial pun dinobatkan menjadi man of the match pasca mampu memberikan 1 gol dan 1 assist pada laga tersebut.

Melihat performa rekan setimnya tersebut, Zlatan Ibrahimovic mengklaim bahwa kerja keras Martial selama ini telah terbayar. Ia juga menambahkan bahwa Martial merupakan salah satu pemain yang bersikap professional dan selalu berjuang untuk dapat tampil maksimal.

"Ketika dia bermain, dia bermain dengan baik. Dia bukan pria yang banyak berbicara. Dirinya sangat tenang dan sangat profesional. Dia selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik, berlatih keras dan terbayar sudah, seperti di pertandingan ini (kontra Watford),” ujar Ibrahimovic.

"Saya pikir itu tergantung pada setiap individu dan orang macam apa mereka dan pendekatan mereka, bagaimana mendekati dia. Hal ini berbeda untuk setiap orang. Dia tidak akan main dengan kepala tertunduk. Dia berlatih keras, ia memberikan banyak energi dan dia ingin bermain, dimana hal itu merupakan hal yang normal.

"Ketika kita makan sarapan dan dia di sampingku atau jika ia melewati saya, kita berbicara. Saya pikir semua orang berbicara kepada semua orang. Hal ini tidak seperti Anda mencoba untuk menghiburnya; itu adalah suasana yang baik dan orang-orang semua orang baik, sangat professional," pungkasnya.

Artikel Tag: Berita Liga Inggris, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Zlatan Ibrahimovic, Jose Mourinho, Anthony Martial

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-zlatan-sebut-kerja-keras-martial-terbayarkan
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini