Berita Liga Inggris: Willian Tolak Tawaran Jose Mourinho Untuk Ke Manchester United?

Penulis: A Mahfuda
Senin 01 Agu 2016, 09:56 WIB
Berita Liga Inggris: Willian Tolak Tawaran Jose Mourinho Untuk Ke Manchester United?

Willian Tolak Tawaran Jose Mourinho Untuk Ke Manchester

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mendatangkan Willian ke Chelsea pada tahun 2013 lalu saat dirinya masih melatih di sana. Namun sekarang ia tak mampu membujuk Willian untuk ikut bersamanya ke Manchester United.

Willian mengungkapkan dia senang dengan niat Jose Mourinho yang ingin menariknya ke Manchester United, tapi ia juga menegaskan akan tetap tinggal bersama Chelsea.

Jose Mourinho mendatangkan Willian ke Chelsea pada 2013 dengan harapan bisa mendapat gelar di Liga Primer Inggris 2014 – 2015. Namun sekarang Mourinho sudah berada di Manchester United dan tertarik untuk mendatangkan Willian bersamanya ke Old Traffod untuk musim yang akan datang.

Tapi Willian berkata saat ini ia lebih senang berada di Chelsea dan baru saja menandatangani kontrak baru selama empat tahun untuk tetap di Stamford Bridge.

“Saya punya hubungan yang baik dengan Jose, tapi sekarang saya adalah pemain Chelsea. Dan tentu saja jika seseorang sepertinya tertarik pada kalian, kalian pasti akan senang,” kata Willian.

Menurut dia, Ia menandatangani kontrak ini karena saya senang menjadi pemain Chelsea. Saya menandatangani kontrak baru dan itu menunjukkan betapa saya ingin berada disini.

“Tapi saya juga tak mengelak kalau saya ingin memenangkan gelar. Untuk memenangkan sebuah gelar Anda harus dapat meningkatkan kemampuan dan jika kita bisa melakukan itu maka kesempatan untuk memenangkan gelar musim ini akan terbuka lebar. Semua pemain dan manajer juga sudah mengupayakan hal ini,” tutup Willian.

Willian bermain 45 menit saat Chelsea kalah 3- 2 atas Real Madrid di ICC 2016 pada sabtu kemarin. “Pertandingan melawan Madrid memang mengecewakan. Kami harus bekerja keras dan ketika mendapat bola maka kita harus bisa menguasai bola dengan baik.

“Musim ini tidak boleh hanya bertahan, bertahan, dan bertahan. Kami juga harus bisa menguasai bola dan menyerang,” kata pemain berusai 27 tahun itu.

Artikel Tag: Manchester United, Chelsea, ICC 2016, Jose Mourinho, Willian, liga primer inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-willian-tolak-tawaran-jose-mourinho-untuk-ke-manchester-united
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini