Berita Liga Inggris: Wah Gawat! Ramsey Terancam Absen Lawan Chelsea

Penulis: Ricky
Kamis 02 Feb 2017, 21:36 WIB
Berita Liga Inggris: Wah Gawat! Ramsey Terancam Absen Lawan Chelsea

Aaron Ramsey terduduk di lapangan setelah mendapat cedera saat melawan Watford (1/2)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Setelah mengalami cedera saat kalah 2-1 melawan Watford, kini gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, kemungkinan besar akan absen pada laga krusial melawan Chelsea pada Sabtu (4/2) di Stamford Bridge.

Ramsey mendapat cedera betis saat Arsenal menelan kekalahan mengejutkan dari Waford dan staf medis Arsenal takut gelandang mereka ini akan absen di laga melawan pasukan Antonio Conte.

Dengan cederanya Ramsey, manajer Arsene Wenger harus menghadapi krisis pemain tengah jelang laga melawan Chelsea. Manajer asal Prancis ini sudah kehilangan Santi Cazorla yang absen hingga akhir musim. Granit Xhaka masih dalam masa skorsing empat pertandingan dan Mohamed Elneny membela Mesir di Piala Afrika.

Awalnya, Ramsey diperkirakan tidak akan bermain lama, tetapi pemeriksaan pada Rabu menumbuhkan kekhawatiran sang pemain akan butuh waktu lebih dari satu pekan untuk pulih.

Wenger tentu berharap mendapat berita baik mengenai Ramsey karena saat ini mereka sedang krisis pemain lini tengah ditambah mereka masih bermain di Liga Champions dan Piala FA. 

Jika Ramsey absen, Kemungkinan terbesar adalah Coquelin akan dipasangkan dengan Alex-Oxlade Chamberlain di lini tengah saat melawan Chelsea. Chamberlain juga mendapat cedera ringan saat melawan Watford, namun diperkirakan dia akan fit untuk laga di Stamford Bridge.

Ini laga krusial untuk Arsenal. Kalah dari Chelsea pada pertandingan ini berarti mereka akan tertinggal 12 poin di sisa 14 pertandingan lagi, dan harapan mereka untuk juara semakin sulit.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Arsenal, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-wah-gawat-ramsey-terancam-absen-lawan-chelsea
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini