Berita Liga Inggris: Tiga Pemain City Masuk kandidat Etihad Player Of The Month Edisi September

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 05 Okt 2016, 09:56 WIB
Berita Liga Inggris: Tiga Pemain City Masuk kandidat Etihad Player Of The Month Edisi September

Nominasi Etihad Player Of The Month/[foto:Manchester City FC]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Liga Inggris: Tiga pemain andalan Manchester City masuk dalam kandidat pemenang Etihad Player Of The Month yang akan diumumkan pada akhir pekan ini, diantaranya Kevin De Bruyne, Raheem Sterling dan juga Aleksandar Kolarov.

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne menikmati bulan September yang gemilang sebelum cedera memaksanya untuk urung bermain dalam beberapa laga terakhir bersama City.

Ia memulai bulan September sebagai man of the match di derby Manchester lalu di Old Trafford, lalu diikuti dengan performa menakjubkan melawan Borussia Monchengladbach dan juga Bournemouth.

Kevin De Bruyne juga tampil di babak kedua Piala EFL melawan Swansea dan membantu Manchester City menang 2-1, ia kembali menjadi inspirasi kemenangan di Liberty Stadium dalam lanjutan Premier League, sayang Kevin mendapat cedera di partai itu.

Raheem Sterling

Pemenang pada edisi bulan lalu itu, juga kembali menjadi kandidat kuat di edisi September. Dimana Raheem Sterling menjalani bulan yang baik bersama City, mencetak tiga gol ke gawang Bournemouth, Swansea dan Celtic.

Penampilannya adalah salah satu tajuk utama pada musim ini dan lima gol serta lima assist yang ia ciptakan sejauh ini membuatnya menjadi kandidat serius untuk menjadi pemain terbaik edisi September.

Aleksandar Kolarov

Aleksandar Kolarov menjalani awal musim yang solid, dan hanya hasil seri 3-3 atas Celtic yang sedikit menodai penampilannya. Pemain asal Serbia itu tampil luar biasa sebagai bek tengah melawan United dalam derby Manchester lalu, ia juga tampil impresif ketika City mencukur Monchengladbach 4-0 dan menonjol di laga melawan Bournemouth.

Kandidat untuk pemain terbaik Liga Primer Inggris bulan September juga akan segera di umumkan, dimana Raheem Sterling berhasil menyabet penghargaan tesebut pada edisi agustus lalu.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Aleksandar Kolarov, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-tiga-pemain-city-masuk-kandidat-etihad-player-of-the-month-edisi-september
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini