Berita Liga Inggris: Tidak Mau Dipinjamkan, Joe Gomez Pilih Bertahan di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Sep 2017, 20:28 WIB
Berita Liga Inggris: Tidak Mau Dipinjamkan, Joe Gomez Pilih Bertahan di Liverpool

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Joe Gomez mengakui bahwa dia punya pilihan untuk pindah dengan status pinjaman pada musim panas ini. Namun, Gomez justru diminta oleh Jurgen Klopp untuk tetap bertahan dan memperjuangkan tempatnya di tim utama The Reds.

Dan setelah setuju untuk tetap bersama The Reds daripada pergi ke tempat lain, dia sudah memiliki empat penampilan pada musim ini, dua di antaranya bermain sebagai starter.

Berbicara kepada Liverpool Echo, Gomez mengatakan: “Tentu saja, pindah dengan status pinjaman akan menjadi pilihan pada musim panas ini.”

“Semua orang melihat bahwa saya tidak mendapatkan banyak pertandingan musim lalu tapi saya bilang di pra musim saya ingin bertarung.”

“Tidak ada yang lebih saya inginkan dari bermain untuk Liverpool, saya telah memilih opsi ini, Anda harus berharap bisa mendapat kesempatan itu.”

“Ketika manajer mengatakan dia ingin saya bertahan, itu merupakan tantangan yang hebat untuk didengar karena itu yang saya inginkan juga.”

Gomez yang melakukan banyak hal selama proses rehabilitasi mengaku selalu bekerja keras untuk memperbaiki diri, tapi dia juga menerima kritik yang didapatnya.

“Saat Anda sedang menjalani rehab, Anda ingin melakukan semua yang Anda bisa,” tambah Gomez.

“Yang bisa Anda lakukan adalah mencoba memperkuat tubuh Anda. Meski Anda khawatir, tapi itu ada harus berada di belakang pikiran Anda dengan mengatakan 'Saya tidak ingin ini terjadi lagi'.”

“Saya ingin membuat diri saya sekuat mungkin untuk menghindari cedera di masa depan. Saya tidak ingin menyia-nyiakan waktu hanya untuk dikasihani.”

“Tapi manajer lebih suka saya berhenti melakukan hal-hal di bagian atas tubuh saya. Anda bisa menjadi lebih hebat namun kelincahan bisa berdampak.”

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Joe Gomez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-tidak-mau-dipinjamkan-joe-gomez-pilih-bertahan-di-liverpool
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini