Berita Liga Inggris: Terungkap! Conte Minta Abramovich Pecat Dua Orang Ini dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 07 Okt 2016, 22:01 WIB
Berita Liga Inggris: Terungkap! Conte Minta Abramovich Pecat Dua Orang Ini dari Chelsea

Conte pernah minta dua orang ini keluar dari Chelsea

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Ada fakta yang sedikit mengejutkan dari bos baru Chelsea, Antonio Conte. Ia dikabarkan meminta kepada pemilik klub, Roman Abramovich, untuk memecat dua pejabat penting sebelum mengambil alih kursi kepelatihan di Stamford Bridge.

Seperti yang kita tahu, Conte telah ditunjuk sebagai pengganti manajer Chelsea sebelumnya, Jose Mourinho, pada bulan April lalu, sekaligus menggantikan manajer sementara Guus Hiddink pada musim panas kemarin.

Dan, menurut situs Nigeran Papilo News, mantan manajer Juventus itu meminta pemilik Chelsea, Abramovich, untuk mengubah jajaran staf di Stamford Bridge.

Kabar tersebut mengatakan bahwa Conte ingin membawa Walter Sabatini ke Inggris bersama dengannya.

Namun sebaliknya, Sabatini malah memilih untuk tetap bertahan di Turin ketimbang bergabung dengan mantan bosnya tersebut, meskipun pada akhirnya ia berhenti di Juventus dan digantikan oleh Fredric Massara.

Kemudian Conte ingin direktur teknis Michael Emenalo keluar, mengingat bahwa Emenalo pernah mengkritik keras Mourinho pada Desember tahun lalu.

Emenalo diketahui diundang wawancara dengan Chelsea TV dimana ia menyebut Mourinho sebagai seorang yang “egois”, sebuah langkah yang membuat banyak pendukung The Blues marah.

Selain itu, Conte juga dikabarkan ingin agar tangan kanan Abramovich, Marina Granovskaia, keluar dari Stamford Bridge.

Dia bertanggung jawab atas transfer pemain, tapi ia mendapat kritikan dalam beberapa tahun terakhir karena membawa pemain yang dinilai gagal seperti Radamel Falcao, Pedro dan Baba Rahman.

Akan tetapi semua permintaan Conte tersebut tampaknya tak dipenuhi oleh Abramovich, dan dua orang tersebut sampai sekarang masih tetap berada di Chelsea dengan perannya masing-masing.

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, roman abramovic, michael emenalo, Jose Mourinho, Marina Granovskaia, premier league 2017, Berita Liga Inggris

2687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini