Berita Liga Inggris : Tak Cukup Menang, Conte Tingkatkan Sisi Pertahanan Chelsea

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Agu 2016, 18:20 WIB
Berita Liga Inggris : Tak Cukup Menang, Conte Tingkatkan Sisi Pertahanan Chelsea

Conte sebut Chelsea masih harus meningkatkan sektor defensifnya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga- Antonio Conte menyebut Chelsea harus meningkatkan sektor pertahanannya setelah the Blues kebobolan dua gol di pertandingan terakhir mereka di pra musim melawan klub Bundesliga Werder Bremen pada hari Minggu (7/8).

Eden Hazard, Oscar, Diego Costa dan Pedro adalah pencetak gol the Blues ke gawang klub Bundesliga tersebut yang menghantarkan kemenangan dengan skor 4-2 bagi Chelsea di Jerman.

Tetapi Werder Bremen berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Chelsea setelah Nemanja Matic diganjar penalti dan berhasil dieksekusi oleh mantan striker Chelsea Claudio Pizzaro dan dilanjutkan dengan gol yang dicetak oleh Lennart Thy di babak kedua.

Meskipun Chelsea dapat memenangkan pertandingan ini yang merupakan kemenangan kelima mereka dari tujuh pertandingan pra musim yang sudah mereka jalani, Conte tetap bersikukuh jika the Blues harus meningkatkan sektor pertahanannya jelang pertandingan pembuka di Premier League melawan West Ham hari Senin mendatang (15/8).

Pada pertandingan kali ini Chelsea harus kehilangan John Terry karena cedera dan hal ini juga semakin menambah kekhawatiran pelatih asal Italia tersebut dengan sektor belakangnya.

Laman situs resmi Chelsea mengutarakan jika Ada beberapa situasi yang menyebabkan kami kebobolan dua gol, hal itu yang saya tidak suka.” Seperti yang dia sebutkan dalam situs resmi Chelsea.

Dalam paparan situs itu juga menegaskan jika tim asuhan Conte harus banyak peningkatan, tapi tak bisa dipungkiri jika semua kelelahan setelah pertandingan pra musim. Kami sudah menyelesaikan tur pra musim yang sangat keras dan berat di semua aspek dan kami harus senang karena mengakhirinya dengan kemenangan.

"Kami sudah bekerja sangat keras untuk bisa siap, sangat sulit memang, kami tahu bahwa kami memiliki beberapa masalah tapi kami berusaha untuk mencari jalan keluarnya," katanya.

"Saya telah melihat beberapa hal positif dan banyak situasi yang dapat kami tingkatkan. Kami sedang mengusahakannya. Sekarang hanya tinggal satu minggu lagi waktu untuk memperbaiki semuanya sebelum musim baru dimulai,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Chelsea, Werder Bremen, Pra-Musim, Premier League, The Blues

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-tak-cukup-menang-conte-tingkatkan-sisi-pertahanan-chelsea
1232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini