Berita Liga Inggris: Steve Walsh Pastikan Bahwa Everton Akan Rekrut Pemain di Januari

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Okt 2016, 16:47 WIB
Berita Liga Inggris: Steve Walsh Pastikan Bahwa Everton Akan Rekrut Pemain di Januari

Steve Walsh / Laurence Griffiths via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Direktur Sepak bola Everton, Steve Walsh mengonfirmasi bahwa Everton akan mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari untuk memperkuat skuat Ronald Koeman pada musim ini. Walsh menargetkan satu atau dua pemain dapat direkrut Everton pada Januari.

Steve Walsh mengatakan kepada Liverpool Echo bahwa ada satu atau dua pemain yang tertarik untuk bergabung dengan Everton. Dia juga memastikan bahwa mereka akan aktif dalam bursa transfer Januari mendatang.

Walsh sendiri merupakan orang baru di Everton, setelah bergabung dengan Everton pada jendela transfer musim panas, ketika ia memutuskan untuk meninggalkan Leicester City.

“Rekrutmen adalah kunci di klub sepak bola dan Everton tidak berbeda,” kata mantan asisten Claudio Ranieri di Leicester itu.

“Mudah-mudahan saya bisa melakukan yang terbaik di sini seperti apa yang saya lakukan di Leicester. Tentu saja ada satu atau dua pemain di luar sana yang kami ingin berbicara dengannya dan meyakinkan bahwa Everton adalah tempat yang baik bagi mereka,” pungkasnya.

Salah satu daerah yang pasti Everton akan perbaiki adalah lini depan, dimana mereka tidak memiliki pilihan yang banyak pada saat ini.

Mereka memburu striker sepanjang jendela transfer musim panas, tetapi gagal untuk mendapatkan incaran mereka, hingga akhirnya mengamankan Enner Valencia dengan status pinjaman dari West Ham pada hari batas waktu transfer.

Sejauh ini, ia tidak dapat bersaing dengan klub yang menetap di Merseyside tersebut, maka akan sangat mungkin bagi Everton untuk menambahkan pemain dalam posisi striker yang lebih kompetitif, yang mungkin menjadi prioritas klub.

Pada bursa transfer musim panas, bisa dibilang baru Idrissa Gueye yang telah menunjukan kelasnya dan membuktikan bahwa Everton tidak salah merekrutnya.

Artikel Tag: premier league 2017, Everton, Steve Walsh

848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini