Berita Liga Inggris: Selalu Jadi Pilihan Kedua di Arsenal, Olivier Giroud Marah

Penulis: Mustika
Kamis 10 Nov 2016, 14:01 WIB
Berita Liga Inggris: Selalu Jadi Pilihan Kedua di Arsenal, Olivier Giroud Marah

Giroud Mulai Frustasi di Arsenal

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Liga Inggris: Selama satu musim ini, Olivier Giroud hanya dimainkan sekali oleh Arsene Wenger. Dia pun sudah muak jika selalu dijadikan pilihan kedua setelah Alexis Sanchez. Jika kebijakkan Wenger tidak segera berubah, dirinya siap jika harus meninggalkan Arsenal pada Januari nanti.

Striker Perancis berusia 30 tahun ini merasa frustasi karena dirinya hanya duduk di bangku penonton ketika Arsenal melakoni 16 pertandingannya dengan rekor tak terkalahkan.

Di musim ini, Giroud hanya ikut andil dalam satu pertandingan dengan Arsenal dan kembali dicadangkan ketika Arsenal menjalani partai derby London Utara.

Selama ini, Giroud memilih untuk diam. Namun nampaknya dia sudah lelah untuk terus bersabar. Dia mengakui bahwa ini adalah musim terburuknya sejak pindah ke Inggris dari Montpellier pada tahun 2012 silam.

Dia mengatakan, “Ketika saya menonton dari tribun di Etihad Stadium, saya melihat tim bermain dengan baik dan berhasil mengawali musim ini dengan sangat baik. Sayangnya mereka meninggalkan saya pada momen-momen terbaik itu dan saya tidak ingin terlalu jauh tertinggal di belakang.”

“Jika saya jarang dimainkan dan tidak bisa berkembang, tentu itu akan memengaruhi keputusan saya di masa depan. Saya tidak bisa hanya bermain satu kali dalam lima laga yang dimainkan Arsenal.”

Bahkan pelatihnya sendiri memberikan waktu liburan satu bulan penuh dengan alasan Giroud harus membela Perancis dan memulihkan tenaganya.

“Saya ingin bermain lagi secepat mungkin, tapi pelatih bersikeras aku mengambil waktu jedaku dan mengatakan pada saya bahwa beberapa pemain lain akan siap pada November ini.”

Tidak adanya Giroud di lini serang Arsenal tentu memberikan Sanchez kesempatan lebih banyak. Dan menjadikannya sebagai pilihan utama Wenger. Kekesalan Giroud memuncak ketika dirinya tidak masuk skuat Arsenal dalam laga pembuka Liga Champions lawan Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Arsenal, Arsene Wenger, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-selalu-jadi-pilihan-kedua-di-arsenal-olivier-giroud-marah
951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini