Berita Liga Inggris: Rickie Lambert Percaya Dejan Lovren Akan Jadi Bek Hebat Bagi Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 17 Feb 2017, 13:30 WIB
Berita Liga Inggris: Rickie Lambert Percaya Dejan Lovren Akan Jadi Bek Hebat Bagi Liverpool

Lambert dan Lovren / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Eks striker Liverpool, Rickie Lambert memiliki kepercayaan bahwa mantan rekan timnya di Anfield yaitu Dejan Lovren akan menjadi bek hebat bagi The Reds. Keyakinan tersebut, diungkapkan langsung Lambert kepada Lovren ketika meninggalkan Liverpool.

Lambert mengungkapkan bahwa saran perpisahannya kepada Lovren telah membantu bek asal Kroasia itu untuk menetap dengan baik di Anfield.

Lovren yang bergabung ke Liverpool dengan harga 20 juta poundsterling dari Southampton pada musim panas 2014, gagal menunjukkan performa terbaiknya di musim pertama di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Dalam beberapa kali, bahkan Lovren tidak dapat menjadi pilihan utama Liverpool ketika Rodgers menerapkan formasi tiga bek yang memanfaatkan tenaga Emre Can, Martin Skrtel dan Mamadou Sakho.

Namun, dibalik kefrustasian Lovren pada waktu itu. Lambert berusaha untuk menyakinkan ia agar tetap berjuang di Anfield ketika dirinya pergi dari Liverpool pada musim panas 2015.

“Dejan, ia kadang-kadang masuk dan keluar dari tim utama,” kata Lambert kepada TIA.

“Tapi, sebelum saya pergi saya berkata kepadanya: ‘Dengarkan teman, Anda akan menjadi bek hebat di klub ini, Anda akan bermain untuk klub ini selama bertahun-tahun’.

“Saya berkata seperti itu, karena saya tahu dia cocok untuk Liverpool, dia brilian dengan bola, dia seorang komandan yang baik bagi para pemain lain. Saya tahu, dia adalah sosok pemain yang sangat kami butuhkan.”

Kedatangan Jurgen Klopp ke Anfield, perlahan-lahan telah merubah karier Lovren bersama Liverpool, di mana saat ini ia telah menjadi pilihan utama Klopp pada lini pertahanan, bersanding dengan bek baru Liverpool, Joel Matip.

"Itu baik, bahwa Jurgen datang dan membuatnya menjadi bek utama mereka. Ini brilian untuk melihatnya,” tutup eks striker Southampton ini.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Dejan Lovren, Rickie Lambert

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-rickie-lambert-percaya-dejan-lovren-akan-jadi-bek-hebat-bagi-liverpool
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini