Berita Liga Inggris: Pujian John Terry untuk Chelsea, Conte dan Kante

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Agu 2016, 22:16 WIB
Berita Liga Inggris: Pujian John Terry untuk Chelsea, Conte dan Kante

Penilaian Terry buat Chelsea, Conte dan Kante

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: John Terry mengatakan bahwa tur pra musim Chelsea di Amerika Serikat merupakan hal yang produktif bagi tim karena mereka berhasil menghasilkan beberapa penampilan yang positif dan berhasil membangun kebugaran dalam skuad.

John Terry sekarang kembali ke London setelah tiga pertandingan yang mereka jalani di Amerika Serikat di ajang ICC 2016, di mana pada laga terakhir The Blues berhasil menang atas AC Milan dengan skor 3-1 pada hari Rabu (3/8).  

Terry telah bermain dalam ketiga pertandingan pramusim mereka dan masih ada satu pertandingan lagi melawan Werder Bremen pada hari Minggu (7/8) dan juga pertandingan pembuka mereka melawan West Ham pada hari Senin (15/8)..

“Sangatlah bagus dapat bermain selama 90 menit lagi dan mengakhiri tur pramusim dengan kemenangan," kata pemain belakang tersebut. “Sangat fantastis bisa bertanding di US Bank Stadium, kami dapat sambutan baik dari para penggemar, dan kami sangat senang bisa tampil sebagai tim pertama yang bermain di stadion yang menakjubkan."

“Saya merasa baik dan begitulah arti dari pramusim yaitu mendapatkan kebugaran dan dapat bermain selama 90 atau 45 menit. Ini merupakan tujuan dari tur ini, menjadikan penampilan kami semakin bertambah bagus dan juga diharapkan semua pemain dapat memperoleh kebugarannya kembali secara penuh.“

Setelah baru saja dilatih oleh Antonio Conte selama kurang lebih satu bulan para pemain masih menyesuaikan diri dengan pemikiran dan filosofi pelatih asal Italia tersebut.

“Dia adalah orang yang sangat baik, setelah kedatangannya membawa pemikiran baru dan cara baru dan kami bisa berdaptasi dengan baik dengan hal itu,” imbuh Terry.

“Sewaktu dalam tur pra musim kami sudah bermain bagus dan konsisten saya yakin dia sangat senang jadi saya yakin masih akan selalu ada ruang untuk peningkatan. “

Pada pertandingan hari Rabu kemarin gelandang asal Perancis N’Golo Kante melakukan debutnya bersama Chelsea setelah pindah dari Leicester City. Kante menggunakan seragam bernomor 7 menggantikan Victor Moses tujuh menit setelah turun minum dan Terry terkesan dengan penampilan rekan barunya tersebut.

“Dia sangat bagus,” kata kapten Chelsea. “Dia terlihat bagus selama latihan tapi dia belum bermain secara penuh.

“Kedatangannya merupakan transfer yang hebat bagi kami, dia bermain sangat menakjubkan musim lalu dan sangat bagus mendapatkannya sebagai bagian dari skuad kami. Pemain baru itu tampil dengan bagus dan kami senang dan puas.”

Artikel Tag: John Terry, Antonio Conte, Chelsea, N\'Golo Kante, Pra-Musim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-pujian-john-terry-untuk-chelsea-conte-dan-kante
1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini