Berita Liga Inggris: Perselisihan West Brom vs Stoke Makin Memanas, Apalagi?

Penulis: Yuni Winata
Minggu 12 Feb 2017, 23:30 WIB
Berita Liga Inggris: Perselisihan West Brom vs Stoke Makin Memanas, Apalagi?

Tony Pulis

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Manajer West Brom, Tony Pulis, menyebut cara Stoke City yang telah memelintir perkataannya tentang klaim Pulis yang menyebut Ryan Shawcross sebagai seorang pecundang, adalah hal yang sangat memalukan.

Pulis mengakui bahwa dia memang menggunakan kata ‘pecundang’ namun tidak dengan cara yang agresif.

Perselisihan yang timbul karena masalah Saido Berahino yang ternyata pernah dihukum FA dilarang bertanding selama dua bulan sebelum dia pindah dari West Brom ke Stoke Januari lalu, masih terus berlanjut. Jumat lalu manajer Stoke, Mark Hughes, menuduh bahwa Pulis menyebut bek Stoke, Ryan Shawcross, seorang pecundang melalui pesan voicemail telpon.

Namun Pulis membantahnya, dia mengklaim bahwa yang dia katakan pada Shawcross adalah ‘kamu tidak pernah seperti itu (pecundang)’, dan dia merasa tuduhan tentangnya itu sangat salah jika datang dari mantan klubnya.

“Itu sangat memalukan. Pertama, panggilan telpon yang saya tujukan pada Ryan adalah hal yang pribadi. Dan kemudian, ya, saya memang menyebut kata ‘pecundang’, tapi saya mengatakan tentang orang-orang yang menyindir, menuduh yang tidak benar. Saat anda kalah dalam pertandingan sepak bola anda tetap bisa menjadi pemenang dengan mengangkat dagu anda dan menerimanya.”

Pulis mengatakan bahwa yang dia katakan saat itu adalah ‘Ryan, kamu tidak pernah seperti itu (pecundang)’.

Pulis merasa perkataannya itu telah diputarbalikkan. Dia pernah menjadi manajer Stoke City selama 10 tahun, sangat menyukai Stoke-on-Trent (kota asal Stoke City), berhasil membawa Stoke dari Championship ke Liga Premier, ke final FA Cup, dan Eropa, jadi dia tidak akan menyinggung kota dan warga Stoke-on-Trent.

Artikel Tag: West Brom, Stoke City, Tony Pulis, perselisihan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-perselisihan-west-brom-vs-stoke-makin-memanas-apalagi
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini