Berita Liga Inggris: Pemain Amerika Selatan Ini Tertarik Untuk Bermain di Arsenal

Penulis: Ruddy
Selasa 30 Agu 2016, 16:43 WIB
Berita Liga Inggris: Pemain Amerika Selatan Ini Tertarik Untuk Bermain di Arsenal

Miguel Almiron

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Menjawab spekulasi yang beredar di berbagai media, pesepakbola internasional asal Paraguay, Miguel Almiron, mengatakan bahwa dirinya tertarik jika memang ada kesempatan untuk bermain di Arsenal. Meski begitu, nampaknya hal itu agak sulit untuk terwujud dalam waktu dekat ini.

The Gunners mengalami proses yang terlalu alot pada bursa transfer pemain musim panas ini. Tetapi, Emirates Stadium sepertinya mulai menarik napas lega, ketika Arsene Wenger memberi konfirmasinya akan kepastian merekrut Shkodran Mustafi yang akan memperkuat lini pertahanan, serta Lucas Perez yang akan mempertajam lini serang Arsenal.

“Tentu akan sangat menyenangkan jika saya bisa bermain di Arsenal,” kata Almiron. Namun sayangnya, belum ada sedikitpun kabar dari pihak Arsenal mengenai transfernya.

“Untuk saat ini, saya memilih untuk berkonsentrasi di klub saya saat ini, Lanus.”

Kembali ke Almiron, dia adalah seorang pemain depan yang cukup impresif saat bermain di Cerro Porteno musim lalu, sehingga ia bisa hijrah ke liga Argentina, Lanus. Jika ia tak bisa segera berangkat ke Arsenal, mestinya pemain berusia 22 tahun itu tidak perlu kuatir. Pasalnya, dengan kreatifitas permainannya di lapangan tengah, dalam waktu singkat dapat dipastikan bisa menarik minat klub top di liga-liga Eropa.

Arsenal sudah pasti harus melupakan Riyad Mahrez di awal musim panas ini. Sehingga Arsenal masih harus memikirkan cara untuk menggaet pemain lain, atau meracik strategi yang lebih baik, guna memaksimalkan serangan dari sector sayap.

Sehingga, jika Arsene Wenger berhasil mendapatkan pemain baru di detik-detik terakhir jelang penutupan bursa transfer, maka sudah tentu itu akan menjadi kejutan besar.

 

Artikel Tag: Sepak Bola, Liga Inggris 2017, liga primer inggris 2017, Arsenal, miguel almiron, Olivier Giroud, Mesut Ozil, per mertesackeri, Arsene Wenger, emirates stadium

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-pemain-amerika-selatan-ini-tertarik-untuk-bermain-di-arsenal
1405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini