Berita Liga Inggris: Pelatih Nigeria Yakin Iheanacho Akan Kembali Ke Skuat Utama Manchester City

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Feb 2017, 17:00 WIB
Berita Liga Inggris: Pelatih Nigeria Yakin Iheanacho Akan Kembali Ke Skuat Utama Manchester City

Iheanacho akan berjuang dapatkan tempat di City

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pelatih tim nasional Nigeria, Gernot Rohr, mendukung talenta mudanya, Kelechi Iheanacho, untuk kembali menembus skuat skuat utama Manchester City setelah dalam beberapa pekan terakhir hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Kedatangan Gabriel Jesus telah memberi angin segar bagi Manchester City dengan penampilan gemilangnya dalam sejumlah laga debut bersama klub. Namun, bukan rahasia laga bahwa performa bocah ajaib ini telah mengancam posisi beberapa bintang The Citizens.Setelah mesin gol Sergo Aguero, talenta muda Nigeria Kelechi Iheanacho juga mulai mengkhawatirkan masa depannya.

Pemain depan Nigeria ini terakhir kali bermain untuk City pada 15 Januari lalu, saat masuk sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir dalam kekalahan memalukan 4-0 dari Everton.

Sempat menjadi harapan fans dengan bakat menjanjikan yang dimilikinya, musim ini ia hanya mampu mencatat 15 penampilan di Liga Inggris dengan torehan empat gol.

Menyusul situasi salah satu pemain mudanya, pelatih tim nasional Nigeria Gernot Rohr yaki bahwa mantan bintan Flying Eagles ini akan berjuang untuk membuka jalannya ke skuat utama The Citizens meski harus bersaing dengan bintang muda Brasil, Jesus.

“Saya yakin Kelechi akan kembali ke tim ini. Ia adalah seorang pejuang, ia memiliki semangat bertarung yang bagus. Pemain ini adalah atlet yang bagus dan ia memiliki tekad yang baik pula,” sang pelatih menjamin.

Rohr juga bisa memahami cukup wajar bagi pemain muda tak mendapat kesempatan bermain seperti layaknya pemain senior, apalagi di klub sebesar City. Namun, ia yakin bahwa Iheanacho tersebut akan mampu kembali ke tim.

“Saya telah berbicara dengannya dan ia akan kembali,” tambahnya. “Ia adalah pemain muda, jadi kadang ia bermain, kadang tidak. Dan bagi klub besar seperti Manchester City, Anda tidak bisa bermain sepanjang waktu. Saya yakin ia akan kembali bermain untuk City.”

Di bawah asuhan Rohr, pemain 20 tahun tersebut telah berkembang secara penuh di level internasional. Ia bahkan berhasil mencetak dual gol dalam dua pertandingan perdana sang pelatih melawan Tanzania dan Zambia.

Artikel Tag: Kelechi Iheanacho, Gernot Rohr, Gabriel Jesus, Nigeria, Manchester City, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-pelatih-nigeria-yakin-iheanacho-akan-kembali-ke-skuat-utama-manchester-city
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini