Berita Liga Inggris: Paul Pogba Sebut Manchester United Seharusnya Bisa Menang Lebih Cepat

Penulis: Catur
Senin 02 Jan 2017, 05:30 WIB
Berita Liga Inggris: Paul Pogba Sebut Manchester United Seharusnya Bisa Menang Lebih Cepat

Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Inggris: Manchester United berhasil mengalahkan Middlesbrough dengan skor tipis 2-1 di Old Trafford pada lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-19 Sabtu (31/12/2016) malam. Kemenangan ini merupakan kelima beruntun yang sudah diraih Setan Merah.

Pada laga ini, Manchester United tertinggal lebih dahulu dari Middlesbrough. Namun akhirnya lima menit sebelum laga berakhir Setan Merah membalikkan keadaan melalui gol Anthony Martial dan Paul Pogba.

Bagi Pogba yang barus saja didatangkan Manchester United pada awal musim ini dari Juventus dan menjadi pemain termahal di dunia, gol ke gawang Middlesbrough merupakan yang keempat kalinya pada musim ini di ajang Liga Premier Inggris.

Usai membawa kemenangan bagi Manchester United, Pogba mengaku sangat senang bisa membawa Manchester United meraih kemenangan sebelum menutup musim 2016 ini. Hal ini juga terasa indah dan merupakan tiga angka yang penting bagi Setan Merah.

“Kemenangan ini terasa sangat indah, itulah mengapa kami semuanya mencintai sepakbola. Kemenangan ini sangat berarti penting bagi kami,” kata Pogba.

Dia menuturkan pada laga ini Manchester United memiliki banyak peluang emas dan seharusnya bisa memenangakan pertandingan lebih cepat dengan keunggulan tidak hanya dua gol saja.

Kendati demikian, pemain jebolan akademi Manchester United ini mengaku dirinya sangat senang dengan kemenangan tipis dari Middlesbrough tersebut.

“Kami memiliki banyak peluang dan kesempatan mencetak gol, meski seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan lebih cepat. Meski begitu setidaknya saya cukup puas dengan raihan tiga angka yang saya bisa raih,” ujarnya.

Usai kembali ke Manchester United, Pogba pada musim ini memang langsung menjadi kepercayaan Jose Mourinho. Hingga kini, pemain asal Prancis itu sudah memainkan 25 pertandingan di semua ajang kompetisi dan mencetak enam gol.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-paul-pogba-sebut-manchester-united-seharusnya-bisa-menang-lebih-cepat
3301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini