Berita Liga Inggris: Para Pemain Hull City Siap Menjalani Laga Hidup dan Mati

Penulis: syarafmaulini
Kamis 11 Mei 2017, 14:24 WIB
Berita Liga Inggris: Para Pemain Hull City Siap Menjalani Laga Hidup dan Mati

Andy Robertson Siap Membuktikan Pada Publik Bahwa Hull City Tidak akan Turun Divisi (sportinastorm.com)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Inggris: Para pemain Hull City, yang pada laga kemarin gagal membawa timnya memenangkan pertandingan melawan Sunderland dan malah kalah secara mengejutkan -sehingga sekarang terpeleset ke zona degradasi-, menyatakan bahwa mereka belum menyerah.

Hal tersebut diungkapkan lewat bek andalan The Tigers, Andy Robertson. "Kami akan menunjukkan pada mereka yang meragukan kemampuan kami, bahwa kami akan bisa keluar dari situasi tidak mengenakkan ini," ungkap pemain asal Skotlandia berusia 23 tahun asal Skotlandia tersebut.

Kekalahan 0 - 2 melawan Sunderland pekan lalu di kandang sendiri memang terbilang menyakitkan bagi tim asuhan Marco Silva tersebut. Di sisi lain, Swansea City, selaku rival The Tigers di zona degradasai, mampu mengalahkan Everton sehingga posisi Hull City sekarang berbalik ada di urutan delapan belas. Jika posisi Robertson dkk. tidak berubah hingga akhir musim, maka Hull City dipastikan terdegradasi dan bermain di Liga Championship musim depan.

Di dua pertandingan terakhir, mereka akan menghadapi Crytal Palace (tandang) dan Tottenham Hotspur (kandang). Tidak ada jalan lain bagi The Tigers selain tampil all out dan berharap Swansea City terpeleset. "Kami adalah tim yang kerap diremehkan sejak hari pertama kompetisi. Publik begitu yakin bahwa Hull City pasti akan terdegradasi. Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk membuktikan bahwa mereka semua keliru," tambah Robertson.

Lawan pertama mereka di pekan ini, Crystal Palace, juga tidak akan tinggal diam. Tim besutan Sam Allardyce tersebut dapat dikatakan belum aman di posisi enam belas klasemen dan secara matematis masih bisa terpeleset ke zona degradasi jika bermain buruk di dua laga terakhirnya. 

 

 

 

  

Artikel Tag: Hull City, crystal palace preview pertandingan, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-para-pemain-hull-city-siap-menjalani-laga-hidup-dan-mati
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini