Berita Liga Inggris: O'Shea Berharap Lawatan Ke Old Trafford Bukanlah yang Terakhir

Penulis: Dito
Sabtu 24 Des 2016, 23:59 WIB
Berita Liga Inggris: O'Shea Berharap Lawatan Ke Old Trafford Bukanlah yang Terakhir

John O'Shea Ketika Masih Membela United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pemain belakang Sunderland, John O'Shea, yang akan bersua dengan mantan timnya Manchester United pada laga Boxing Day, Senin (26/12) WIB, berharap lawatannya ke Old Trafford kali ini bukanlah yang terakhir kalinya.

Pernyataan tersebut terlontar karena usia O’Shea yang sudah memasuki 35 tahun. Usia tersebut merupakan masa akhir dari karier seorang pemain sepak bola. Namun, ia menegaskan tak ingin pensiun pada akhir musim nanti.

Dirinya berharap lawatannya ke kandang mantan timnya itu bukan merupakan yang terakhir kalinya. Pemain asal Irlandia tersebut juga menambahkan dirinya masih ingin bermain lebih lama lagi karena kondisinya masih fit dan mampu untuk terus bermain dalam beberapa tahun ke depan, seperti dilansir Daily Mirror.

"Saya berharap itu tidak akan menjadi kunjungan terakhir saya di sana. Saya fit dan baik dan ingin bermain,” ujar O’Shea.

"Saya sangat beruntung karena sepanjang karier, saya jarang mengalami cedera yang memaksa saya untuk menepi dengan rentang waktu yang cukup lama atau menjalani serangkaian operasi besar. Saya masih ingin bermain selama mungkin.

"Saya cukup yakin ketika saya meninggalkan United saya masih dapat bermain sekarang karena cara saya memandang masa depan saya saat itu dan melakukan hal yang benar melalui karier saya,” pungkasnya.

O’Shea merupakan salah satu mantan pemain andalan di lini belakang United pada era kepelatihan Sir Alex Ferguson. Ia membela tim yang kini dibesut Jose Mourinho tersebut selama 5 tahun. Selama dirinya membela Setan Merah, ia turut mempersembahkan 5 gelar Premiere League.

Artikel Tag: Manchester United, setan merah, Sepakbola, Berita Liga Inggris, Sunderland, john o'shea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-oshea-berharap-lawatan-ke-old-trafford-bukanlah-yang-terakhir
1714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini