Berita Liga Inggris: Neymar Sebut Gabriel Jesus Bisa Main Di Klub Mana Saja, Coba Rayu-Rayu?

Penulis: Vincent Asido
Jumat 24 Mar 2017, 07:00 WIB
Berita Liga Inggris: Neymar Sebut Gabriel Jesus Bisa Main Di Klub Mana Saja, Coba Rayu-Rayu?

Neymar dan Gabriel Jesus saat membela Brasil (Foto: The Sun)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Superstar Barcelona, Neymar baru-baru ini memuji Gabriel Jesus dan mengisyaratkan kalau dirinya akan merasa senang bisa bermain dengan bakat muda milik Manchester City itu baik di klub ataupun di timnas.

Rekan setim Lionel Messi di Camp Nou itu memang tidak asing dengan sesama pemain timnas Brasil tersebut dan ia percaya bahwa penyerang berusia 19 tahun itu tidak memikili batasan.

Saat berbicara secara eksklusif untuk dengan SunSport, Neymar mengatakan bahwa Gabriel Jesus adalah pemain hebat. "Dia adalah pemain yang dapat mencapai segala sesuatu yang dia inginkan."

Gabriel Jesus sendiri telah menunjukkan potensinya yang luar biasa sejak kedatangannya di Inggris pada bulan Januari lalu. Pemain berusia 19 tahun itu saat ini telah mengantongi tiga gol dalam dua pertandingan ketika melawan West Ham dan Swansea sebelum karir gemilangnya di Liga Primer Inggris harus terhenti karena dilanda cedera.

Dan Neymar percaya bahwa tidak hanya di Etihad Stadium saja kalau rekan senegaranya itu ditakdirkan bisa mendapatkan kehebatannya. Bahkan, ia menyatakan bahwa setiap tim di dunia ini bisa mendapatkan manfaat dari kemampuan Gabriel Jesus.

Itu bahkan termasuk timnya sendiri Barcelona, yang telah memiliki pemain-pemain bertabur bintang seperti Lionel Messi dan Luis Suarez di samping dirinya dalam lini serang pasukan Luis Enrique. "Dia bisa membuat perbedaan di setiap klub, di mana pun dia bermain," ujar Neymar.

Mantan bintang Palmeiras itu saat ini harus berjalan dengan tongkat usai mengalami patah tulang metatarsal ketika melawan Bournemouth bulan lalu. Pep Guardiola dan penggemar City sendiri tetap berharap bahwa Jesus akan kembali ke lapangan hijau sebelum akhir musim.

Artikel Tag: Neymar, Gabriel, jesus, Manchester City, Barcelona, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-neymar-sebut-gabriel-jesus-bisa-main-di-klub-mana-saja-coba-rayu-rayu
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini