Berita Liga Inggris: Naif Rasanya Jika Berpikir Leicester Akan Juarai Premier League Lagi

Penulis: Depe Ptr
Senin 08 Mei 2017, 16:36 WIB
Berita Liga Inggris: Naif Rasanya Jika Berpikir Leicester Akan Juarai Premier League Lagi

Marc Albrighton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pemain sayap Leicester City, Marc Albrighton mengakui bahwa terlalu naif bagi mereka untuk berpikir dapat memenangkan gelar Premier League lagi. Setelah berhasil meraih trofi tersebut pada musim lalu di bawah asuhan Claudio Ranieri.

Albrighton menyatakan bahwa Leicester sadar tentang pekerjaan apa yang harus dilakukan mereka musim ini dan mengklaim perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar Premier League terlalu naif.

Kemenangan atas Watford pada hari Sabtu (06/05) memastikan kelangsungan hidup mereka di Premier League dan membawa The Foxes ke urutan sembilan hanya beberapa minggu setelah mereka berada dalam bahaya degradasi.

“Enam atau tujuh tim teratas mungkin merupakan posisi yang Anda lihat dan katakan di situlah tempatnya. Kami menetapkan standar kami dengan bagaimana kami bermain dan apa yang kami raih pada musim lalu,” kata Albrighton.

“Semua orang kemudian secara otomatis ingin Anda pergi dan melakukan hal yang sama lagi, karena itulah yang telah dilakukan sang juara pada masa lalu.”

Albrighton mencetak satu gol bagi Leicester pada menit tambahan waktu ketika mereka menang 3-0 atas Watford, melengkapi dua gol sebelumnya yang dicetak oleh Wilfred Ndidi dan Riyad Mahrez. Ini menjadi kemenangan ketujuh dalam 10 pertandingan liga terakhir di bawah Craig Shakespeare.

“Orang-orang beranggapan ketika Anda telah memenangkannya, maka Anda akan bertarung lagi. Itu adalah acuan yang diberikan pada diri kami sendiri untuk mencapai apa yang telah kami lakukan dan karena itu, kami harus menghadapi kritik. Untuk mengharapkan kami melaju dengan cara yang sama dan memenangkannya untuk tahun kedua, sedikit naif.”

“Semua orang di sepakbola dan di olahraga tahu bahwa musim lalu kami fantastis, tapi mungkin musim ini sedikit aneh,” ungkap Albrighton.

Artikel Tag: premier league 2017, Leicester City, Marc Albrighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-naif-rasanya-jika-berpikir-leicester-akan-juarai-premier-league-lagi
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini