Berita Liga Inggris: Muhamed Besic Rindu Kembali Bermain Bersama Everton

Penulis: Dwi Prima
Jumat 14 Okt 2016, 10:59 WIB
Berita Liga Inggris: Muhamed Besic Rindu Kembali Bermain Bersama Everton

Muhamed Besic / via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Everton asal Bosnia-Herzegovina, Muhamed Besic mengatakan bahwa ia rindu untuk dapat kembali bermain di lapangan bersama dengan Everton, musim ini. Besic saat ini masih dalam tahap penyembuhan cederanya.

Pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina saat ini masih harus absen setelah mengalami cedera yang membuat ligamen cruciatum lututnya pecah pada pra musim dan dia tidak bisa bermain sampai setidaknya pada bulan Februari tahun depan.

Besic selalu memposting pesan kepada para pengikutnya di media sosial, tentang kondisinya saat ini dan beberapa kemajuan yang dibuatnya. Termasuk pada bulan lalu saat ia mengumumkan bahwa ia sudah bisa berjalan dengan bebas tanpa memerlukan kruk.

Namun dalam postingan terbaru Besic di Twitter, ia mengungkapkan betapa frustrasinya ia dengan cedera jangka panjang yang dialaminya. Dia mengungkapkan betapa rindunya ia dengan pertandingan dan gairah Evertonians yang telah memenangkan hatinya sejak pindah ke Everton.

“Saya rindu lapangan, pertandingan dan para fans. Saya rindu segalanya,” kata Besic dalam postingan tersebut.

Ini bukan pertama kalinya mantan pemain Ferencvaros harus absen panjang dari lapangan hijau. Musim lalu Besic juga jarang bermain dengan reguler bersama Everton karena terganggu dengan beberapa cedera termasuk cedera hamstring yang membatasi dia untuk memberikan performa terbaiknya, terhitung ia hanya menjadi starter sebanyak tujuh kali pada musim lalu.

Hal itu semakin diperburuk karena setelah menjalan pramusim dengan baik pada panas ini, ia harus mengalami cedera ACL saat ambil bagian dari pertandingan testimonial Wayne Rooney di Old Trafford pada awal Agustus lalu.

Pada pramusim, Besic sebenarnya telah memainkan peran yang sukses di bawah Ronald Koeman, ia juga berhasil membuat gol pertamanya untuk The Blues, meskipun dalam pertandingan persahabatan melawan MK Dons.

Artikel Tag: premier league 2017, Everton, Muhamed Besic

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini