Berita Liga Inggris: Moncer di Chelsea, Alan Shearer Puji Capaian Gol Diego Costa

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Okt 2016, 16:59 WIB
Berita Liga Inggris: Moncer di Chelsea, Alan Shearer Puji Capaian Gol Diego Costa

Diego Costa

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan pemain internasional Inggris, Alan Shearer, memuji striker Chelsea Diego Costa atas prestasinya yang terus mencetak gol, seperti yang ia lakukan saat menang 2-0 atas Hull City.

Pemain internasional Spanyol itu gagal mencetak gol saat Chelsea menderita kekalahan memalukan 3-0 melawan rival mereka, Arsenal, di Emirates Stadium akhir pekan lalu.

Namun, Costa akhir pekan ini memberikan kontribusi besar untuk timnya ketika mereka kembali ke jalur kemenangan di KCOM Stadium, setelah pemain berusia 27 tahun tersebut menyarangkan gol kedua bagi The Blues ke gawang Hull.

Eks pemain Atletico Madrid itu kini telah mencetak enam gol dari tujuh laga Premier League musim ini, dan menempatkan Costa di daftar puncak pencetak gol terbanyak, unggul atas nama-nama besar seperti Ibrahimovic, Aguero dan Kane.

Shearer pun ikut memuji Costa atas produktivitasnya. “Dia telah mencetak enam gol Premier League musim ini,” kata Shearer kepada BBC One Match Of The Day.

“Diego Costa brilian. Dia memimpin dengan memberi contoh. Ia bermain dengan cara yang benar. Dia agresif dengan cara yang benar. Sejak ia berseragam Chelsea, hanya Aguero dan Kane yang telah mencetak gol lebih dari Costa. Dia sangat sulit dilawan karena saat ini suasana hatinya sedang baik,” ujar Shearer.

Costa hijrah ke Chelsea dengan banderol senilai 32 juta pounds dari Atletico madrid pada 2014 silam, setelah sang striker juga ikut membantu Los Rojiblancos memenangkan gelar La Liga.

Selanjutnya, The Blues akan menjamu juara bertahan Leicester City pada Sabtu (15/10) mendatang.

Artikel Tag: Diego Costa, Alan Shearer, Antonio Conte, Atletico Madrid, Hull City, Chelsea, Berita Liga Inggris, premier league 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-moncer-di-chelsea-alan-shearer-puji-capaian-gol-diego-costa
1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini