Berita Liga Inggris: Middlesbrough Terdegradasi, John Hendrie Salahkan Aitor Karanka

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Mei 2017, 20:32 WIB
Berita Liga Inggris: Middlesbrough Terdegradasi, John Hendrie Salahkan Aitor Karanka

Aitor Karanka / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan striker Boro, John Hendrie menyalahkan Aitor Karanka setelah Middlesbrough terdegradasi, sehabis menelan kekalahan 3-0 dari Chelsea pada pertandingan Senin kemarin (08/05). Ia mengatakan bahwa gaya bermain Karanka terlalu berhati-hati.

Hendrie tidak sependapat dengan Gary Neville, yang mengkritik pemecatan Karanka pada bulan Maret, untuk digantikan oleh asistennya Steve Agnew.

“Gary Neville tidak menonton Boro, dari minggu ke minggu. Sebelum Karanka pergi mereka sangat-sangat negatif. Sangat berhati-hati, hanya membuat 26 gol,” katanya. “Ini terlihat jelas, kemampuan kreatif dan kemampuan mencetak gol belum ada.”

“Mereka pergi ke pertandingan dengan harapan tidak akan kalah daripada mencoba untuk menang. Mereka memenangkan empat pertandingan di bawah pimpinan Karanka, semuanya melawan tim di empat terbawah.”

“Tapi tim-tim yang juga berjuang (melawan degradasi) mengambil tindakan sebelumnya dan itu berhasil. Boro sudah terlambat menurut pendapat saya.”

Ketika ditanya apa yang salah dari mantan timnya musim ini, Hendrie mengatakan: “Saya merasa di musim panas, mereka membutuhkan banyak rekruttan baru setelah terpincang-pincang. Kami membutuhkan pemain yang lebih kreatif dan menyerang tapi pemain yang mereka bawa tidak terlalu membantu.”

Hendrie berharap Agnew tetap di klub musim depan, meski nantinya tidak berstatus manajer.

“Jika dia bukan manajernya, saya ingin melihatnya tetap bersama Boro dalam kapasitas tertentu. Kami sangat terkejut saat Steve Gibson yang memberi Karanka pekerjaan, karena sebelumnya selalu memiliki manajer Inggris. Pemilik sekarang memiliki keputusan besar untuk dibuat.”

“Mereka mendapatkan uang yang akan membantu, tapi mereka perlu merekrut pemain yang tepat tapi akan sulit. Semakin cepat Boro bangkit, akan lebih baik karena sebelum Anda menyadarinya, Anda akan kehabisan uang,” tutupnya.

Artikel Tag: premier league 2017, Middlesbrough, John Hendrie, Aitor Karanka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-middlesbrough-terdegradasi-john-hendrie-salahkan-aitor-karanka
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini