Berita Liga Inggris: Menghadapi Liverpool, Tiga Pemain Kunci Arsenal Akan Absen

Penulis: Ruddy
Sabtu 06 Agu 2016, 11:20 WIB
Berita Liga Inggris: Menghadapi Liverpool, Tiga Pemain Kunci Arsenal Akan Absen

Tiga pemain kunci Arsenal Absen melawan Liverpool.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga: Arsene Wenger telah memastikan bahwa tiga pemain kuncinya tidak akan bermain pada laga pembuka Liga Primer Inggris melawan Liverpool di Emirates Stadium. Tiga pemain kunci itu adalah Mesut Ozil, Laurent Koscielny, dan Olivier Giroud.

Ketiga pemain kunci Arsenal itu, belum ikut serta berlatih bersama tim, setelah bermain di Piala Eropa mewakili negara mereka masing-masing. Sehingga, Wenger memastikan ketiganya tidak akan ikut membela The Gunners kala bentrok dengan Liverpool 14 Agustus mendatang.

Pada Piala Eropa Tersbeut, Ozil bersama Jerman kalah pada pertandingan semi final. Sementara duo Perancis, Koscielny dan Giroud, kalah dalam pertandingan menegangkan melawan Portugal di babak final.

“Pertandingan melawan Liverpool akan terlalu dini bagi mereka (Ozil, Koscielny, dan Giroud, red.),” ungkap pelatih Arsenal, Wenger.

Absennya Giroud membuat Wenger harus memilih pemain terbaik untuk sector serangan. Dalam daftar pemain, Wenger masih memiliki Theo Walcott dan Chuba Akpom yang disinyalir akan bermain sebagai starter.

Akpom sebetulnya bermain dengan cukup baik. Ia tampil menjanjikan setelah sepanjang tur pra musim bersama Arsenal, ia berhasil menyarangkan tiga gol. Penggawa Arsenal lainnya yang dianggap mampu berkontribusi pada pertandingan melawan Liverpool nanti adalah Alex Iwobi dan Joel Campbell. Keduanya akan bermain mendukung Santi Cazorla.

Sementara itu, Arsenal juga diberitakan akan diperkuat oleh kapten tim nasional Nigeria, Kelechi Nwakali yang baru berusia 18 tahun. Nwakali akan bermain bersama The Gunners, dengan status pinjaman.

Skuad Arsenal ini memang masih belum final. Masih menunggu hasil pembicaraan Arsenal dengan beberapa pemain bidikannya, seperti Shkodran Mustafi, Julian Draxler, dan mungkin saja Mauro Icardi.

Artikel Tag: Sepak Bola, Liga Inggris 2017, liga primer inggris 2017, Arsenal, Olivier Giroud, Mauro Icardi, Arsene Wenger, emirates stadium

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-menghadapi-liverpool-tiga-pemain-kunci-arsenal-akan-absen
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini