Berita Liga Inggris: Masihkah Ada Tempat Untuk Theo Walcott di Arsenal?

Penulis: Ruddy
Rabu 03 Agu 2016, 09:25 WIB
Berita Liga Inggris: Masihkah Ada Tempat Untuk Theo Walcott di Arsenal?

Theo Walcott

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Theo Walcott dilaporkan telah member tahun manajer Arsenal, Arsene Wenger, perihal posisi yang diinginkannya di lapangan. Walcott merasa tak lagi ingin menjadi solo striker, karena pesepak bola berdarah Inggris itu ingin menyelamatkan karirnya di Arsenal.

Menyelamatkan?

Ya, performa Walcott musim lalu tidaklah begitu mengkilap. Bahkan pada laga tur pra musim ini, ia juga tidak bermain dengan begitu gemilang. Bayangkan saja, sebagai striker, ia tak mampu mencetak gol pada tiga pertandingan yang sifatnya ‘serius-tapi-santai’. Ya, tur pra-musim Walcott bersama Arsenal tidak begitu memuaskan.

Nah, atas dasar itu, Walcott merasa posisinya perlu dirotasi. Ia merasa ingin kembali menjadu pemain sayap kanan, setelah bertahun-tahun gagal menjadi center forward pada system yang dibuat oleh sang pelatih.

“Saya telah mengatakan pada pelatih bahwa saya ingin bermain di sayap kanan lagi, meski saya tetap bisa bermain di depan,” kata pesepak bola 27 tahun itu.

Walcott melanjutkan bahwa respon sang pelatih cukup positif akan keinginannya. Bagi Wenger, Walcott bisa bermain di depan atau di mana pun, tergantung pertandingannya. Sedangkan Walcott cukup percaya diri untuk bermain di sisi mana pun, baik di jantung penyerangan maupun di sisi kanan area serang Arsenal.

Bersama Arsena, Walcott sudah menghabiskan satu decade. 10 tahun panjang di mana ia terus memperebutkan posisi dengan pemain lainnya. “Tak masalah di klub mana Anda berada, saya selalu yakin bahwa saya bis aberada di posisi yang saya inginkan. Saya yakin akan hal itu, jika saya terus bekerja keras, hingga akhirnya saya tiba di posisi yang saya inginkan.”

Nah, jika demikian keinginan Walcott, Arsenal kini memiliki pilihan untuk daya gedor yang lebih keras, dengan Olivier Giroud dan Alexandre Lacazette. Pertanyannya, masihkah ada tempat untuk Walcott?

Artikel Tag: Liga Inggris, BPL, liga primer inggris 2017, Theo Walcott, Arsenal, Arsene Wenger, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-masihkah-ada-tempat-untuk-theo-walcott-di-arsenal
1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini