Berita Liga Inggris: Masa Depan Sanchez bersama Arsenal di Tangan Sang Agen

Penulis: Mustika
Jumat 09 Jun 2017, 21:24 WIB
Berita Liga Inggris: Masa Depan Sanchez bersama Arsenal di Tangan Sang Agen

Sanchez lebih memilih fokus bersama tim nasional Chili (sumber: EPA)

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Berita Liga Inggris: Alexis Sanchez mengakui bahwa masa depannya di Arsenal ia serahkan pada sang agen. Dirinya saat ini lebih memilih fokus untuk berjuang bersama tim nasional Chili dalam persiapan menghadapi Piala Konfederasi 2017 di Rusia pada pertengahan bulan ini.

Pemain berusia 28 tahun itu kini memasuki 12 bulan terakhir masa kontraknya di Arsenal. Itu berarti The Gunners harus siap kehilangan Sanchez tanpa mendapat sepeser pun uang jika mereka gagal melakukan perpanjangan kontrak pada musim transfer mendatang.

Kondisi tersebut dimanfaatkan Bayern Muenchen, Chelsea dan Manchester City yang terus menempel ketat. Sanchez pun mengungkapkan bahwa agennya saat ini, Fernando Felicevich, sedang melakukan proses perundingan.

“Saya menunggu apa yang dilakukan agen saya,” katanya kepada salah satu media di Chili. “Untuk saat ini, saya fokus pada Piala Konfederensi di Rusia dan berusaha melakukannya dengan baik,” tambahnya.

“Yang terjadi saat ini adalah agen saya akan memastikannya. Dia tahu dan dia akan duduk bersama klub untuk mencari pilihan terbaik bagi saya.”

“Saya menginginkan banyak hal, tapi saat ini saya hanya memikirkan tim nasional,” jelas Sanchez.

Ungkapan tersebut keluar dari mulut Sanchez di tengah kesibukannya bersama tim nasional Chili mempersiapkan Piala Konfederasi Rusia yang mulai akan digelar tengah bulan ini. Chili akan menghadapi Kamerun, Australia dan Juara Dunia Jerman di grup mereka. Turnamen tersebut dipandang sebagai gladi resik bagi tuan rumah sebelum ajang Piala Dunia Rusia 2018 nanti.

Di sisi lain, Arsenal sendiri juga sedang mengatur kemampuan finansial mereka dalam menggaji pemain. Pasalnya selain Sanchez, pemain kunci mereka yang lain yakni Mesut Ozil juga akan habis masa kontraknya pada 2018 nanti. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa keduanya menuntut gaji di atas 270 ribu pounds per pekan yang tentu akan sulit dikabulkan pihak The Gunners.

Artikel Tag: Arsenal, Alexis Sanchez, Chili, Piala Konfederasi, Mesut Ozil, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-masa-depan-sanchez-bersama-arsenal-di-tangan-sang-agen
1219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini