Berita Liga Inggris: Mantan Manajer Tottenham Hotspur Ejek Pemilik Klub, Masih Sakit Hati?

Penulis: Ricky
Rabu 05 Okt 2016, 21:51 WIB
Berita Liga Inggris: Mantan Manajer Tottenham Hotspur Ejek Pemilik Klub, Masih Sakit Hati?

Andre Villas-Boas sebut pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy ahli memecat manajer

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Mantan manajer Tottenham Hotpur, Andre Villas-Boas menyebut pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy ahli dalam memecat manajer karena dia memecat tujuh manajer, termasuk Villas-Boas selama memimpin Tottenham Hotspur.

Villas-Boas menjadi manajer kedelapan Levy usai memecat Harry Redknapp pada Desember 2013 setelah 17 bulan bertugas, padahal dia mencapai poin tertinggi klub secara keseluruhan.

Pemecatannya dilakukan setelah Spurs menjual Gareth Bale dengan harga 85,5 juta Poundsterling ke Real Madrid dan menghabiskannya 100 juta Poundsterling untuk membeli tujuh pemain. Manajer asal Portugal tersebut menuduh Levy ingkar janji terkait pembelian pemain.

Berbicara di ASPIRE4SPORT and the Aspire Academy Global Summit di Football Performance & Science di Amsterdam, Villas-Boas mengatakan: “Daniel Levy seorang yang ahli dalam memecat manajer. Tak ada waktu untuk proyek jangka panjang di Premier League,” dikutip dari ESPNFC (5/10).

Levy sudah memecat tujuh manajer termasuk Villas-Boas. Satu-satunya manajer yang mendapat perpanjangan kontrak adalah Mauricio Pochettino usai kesepakatan lima tahun tercapai pada bula Mei lalu.

Tampaknya Levy merasa yakin pada Pochettino usai membawa Spurs finish di urutan ketiga Premier League musim lalu. Dan musim ini mereka menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Premier League usai menaklukkan Manchester City 2-0 di White hart Lane.

Hasil apik Spurs ini membuat mereka duduk diperingkat dua klasemen saat ini dengan hanya terpaut satu poin dari pemimpin klasemen.

Villas-Boas sendiri saat ini sedang menganggur setelah dia meninggalkan Zenit St. Petersburg pada bulan Mei lalu. Dia sebenarnya memenangkan Liga Rusia dan Piala Rusia dalam dua musim, namun dia menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, Daniel Levy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-mantan-manajer-tottenham-hotspur-ejek-pemilik-klub-masih-sakit-hati
1644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini