Berita Liga Inggris: Luis Garcia Yakin Divock Origi Dapat Lebih Baik Lagi

Penulis: Dwi Prima
Rabu 07 Jun 2017, 17:36 WIB
Berita Liga Inggris: Luis Garcia Yakin Divock Origi Dapat Lebih Baik Lagi

Divock Origi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool yang berasal dari Spanyol, Luis Garcia merasa yakin striker muda The Reds yaitu Divock Origi dapat menjadi lebih baik lagi di masa depan. Garcia tidak ragu dengan masa depan striker berkabangsaan Belgia ini di Anfield.

Garcia memberikan komentarnya tentang performa yang ditunjukkan oleh Origi pada musim 2016-17, meski tidak selalu menjadi pilihan utama Jurgen Klopp tapi eks striker Lille itu selalu berhasil memberikan penampilan terbaiknya ketika diberi kesempatan bermain.

“Saya suka melihat Origi di lapangan. Dia masih sangat muda. Orang berpikir, karena dia telah berada di sana selama beberapa tahun dan bermain cukup sedikit dan kami hanya melihatnya sebagai pemain muda jika mereka berada di bangku cadangan, (tapi) dia baru berusia 22 tahun,” kata Garcia.

“Dia masih sangat muda dan memiliki banyak hal untuk terus memperbaiki diri. Dia menunjukkan kepada kami di beberapa permainan betapa baiknya dia dan saya pikir dia bisa memberi banyak permainan bagus kepada tim di masa depan.”

Garcia menambahkan bahwa dua musim pertama Origi bersama Liverpool tidaklah terlalu buruk, karena sang pemain tetap dapat menunjukkan penampilan terbaiknya saat bermain di lapangan, baik sebagai pemain inti maupun pemain pengganti.

“Dia sudah menunggu untuk mendapat tempatnya. Kami harus ingat tahun lalu, saat musim ini berakhir, sampai ia mengalami cedera, ia menjadi pemain kunci bagi kami.”

“Ia mencetak beberapa gol yang sangat penting. Musim ini dia lebih banyak terlibat dalam tim dan dia akan terus semakin terlibat.”

“Dia adalah pemain yang sangat kuat, sangat cepat, dia bisa mencetak gol, dia bisa bergerak di sekitar dan dia melakukan banyak pekerjaan untuk tim. Dan dia baru 22 tahun,” pungkas Garcia.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Luis Garcia, Divock Origi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-luis-garcia-yakin-divock-origi-dapat-lebih-baik-lagi
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini