Berita Liga Inggris: Liverpool Butuh Sosok Pemain Berenergi Seperti N'golo Kante

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Feb 2017, 16:07 WIB
Berita Liga Inggris: Liverpool Butuh Sosok Pemain Berenergi Seperti N'golo Kante

Kante / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Eks pemain Liverpool, Emile Heskey mengutarakan harapannya untuk dapat melihat pemain yang bermain dengan penuh energi seperti N'golo Kante. Heskey berpendapat bahwa sosok pemain seperti Kante, sangat dibutukan oleh Jurgen Klopp.

Heskey menganggap Kante sebagai pemain yang dapat membantu mantan timnya yaitu Liverpool, untuk dapat memiliki lini tengah yang kuat.

Heskey yang menghabiskan lima musim di Anfield, telah mengawasi hal menjadi kekurangan Liverpool di bawah asuhan Klopp pada tahun ini.

Heskey berpikir bahwa Liverpool seharusnya dapat menggunakan pemain yang berenergi untuk mengendalikan lini tengah mereka seperti layaknya Kante di Chelsea.

Sejak bergabung ke Chelsea dari Leicester City di bursa transfer musim panas lalu, bintang asal Prancis itu telah membantu The Blues menjadi tim yang kokoh pada lini tengah.

Dan ketika ditanya, siapa pemain Chelsea yang ia harapakan dapat berseragam Liverpool untuk pindah dari Stamford Bridge ke Anfield, Heskey mengatakan kepada Evening Standard: “Saya akan memilih N'golo Kante.”

“Dengan energinya, ia akan menjadi master pada posisi gelandang bertahan, pada daerah lini tengah Liverpool,” ungkap Heskey.

Liverpool yang memulai musim dengan baik melalui kekuatan menyerang mereka, masih memiliki kekurangan dalam segi pertahanan yang mengakibatkan mereka terlempar jauh dari persaingan gelar juara Premier League.

Sejauh ini, The Reds hanya mengandalkan kapten Jordan Henderson sebagai pemain yang bermain menjadi gelandang bertahan dan tidak memiliki pengganti yang sepadan ketika Henderson tidak bisa bermain karena cedera.

Peran geladang bertahan juga merupakan tempat yang baru bagi Henderson pada musim ini, karena sejatinya ia lebih sering bermain sebagai gelandang serang ketika Liverpool masih diasuh oleh pelatih lamanya, Brendan Rodgers.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Emile Heskey, n'golo kante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-liverpool-butuh-sosok-pemain-berenergi-seperti-ngolo-kante
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini