Berita Liga Inggris: Lincoln Masuk 8 Besar, Leicester Keluar Dari Piala FA

Penulis: Yuni Winata
Minggu 19 Feb 2017, 08:15 WIB
Berita Liga Inggris: Lincoln Masuk 8 Besar, Leicester Keluar Dari Piala FA

suporter Millwall masuk lapangan, mendekat suporter Leicester

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Lincoln menjadi klub non liga pertama yang berhasil masuk ke babak perempat final Piala FA selama lebih dari 100 tahun terakhir, dan juara Liga Premier, Leicester, tereliminasi oleh klub divisi ketiga, Sabtu (19/2) tadi malam.

Lincoln, yang bermain dalam divisi kelima Inggris, berhasil mengalahkan klub Liga Premier, Burnley 1-0. Klub non liga terakhir yang mampu lolos ke 8 besar Piala FA adalah Queens Park Rangers pada 1914. Lincoln masuk dalam 16 besar untuk pertama kalinya sejak 130 tahun, dan ada jarak 81 klub yang memisahkan mereka dengan Burnley dalam piramida sepak bola Inggris.

“Ini adalah hal langka dalam sepak bola modern. Ini menunjukkan betapa besar peraihan ini,” kata Raggett, pencetak gol Lincoln.

Beberapa jam kemudian, Millwall menyuguhkan satu lagi kejuatan di Piala FA dengan mengalahkan Leicester 1-0. Dalam perjalanan Piala FA mereka kali ini, Millwall telah mengalahkan klub-klub Liga Premier, antara lain, Bournemouth dan Watford. Sebelumnya mereka juga mengalahkan klub Liga Championship, Ipswich dan Brighton.

“Ini adalah Piala FA secara keseluruhan. Ini adalah hari yang spesial,” kata manajer Millwall, Neil Harris.

Pertandingan Millwall vs Leicester semalam sempat mengalami sedikit keributan usai laga, para supporter masuk menginvasi lapangan. Polisi kemudian dipanggil untuk menghalau supporter. 

Artikel Tag: Lincoln, Millwall, Leicester, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-lincoln-masuk-8-besar-leicester-keluar-dari-piala-fa
1468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini