Berita Liga Inggris: Leonid Slutsky akan Ditunjuk Sebagai Manajer Baru Hull City

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Jun 2017, 14:15 WIB
Berita Liga Inggris: Leonid Slutsky akan Ditunjuk Sebagai Manajer Baru Hull City

Leonid Slutsky / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Hull City yang sedang mencari pelatih untuk menggantikan Marco Silva, kemungkinan akan menunjuk Leonid Slutsky sebagai manajer baru mereka dalam 48 jam ke depan. Sky Sports melaporkan Slutsky menjadi pelatih favorit untuk menerima pekerjaan itu.

Sky Sports News HQ mengabarkan bahwa Hull telah mempersempit kandidat dalam daftar manajer buruan mereka dalam beberapa hari terakhir ini dan pencarian sebulan yang dilakukan mereka untuk mencari bos baru akan mendapat kesimpulannya sebelum akhir pekan.

Mantan bos The Tigers, Silva secara resmi akan bergabung dengan Watford sebagai pelatih kepala baru mereka dalam kontrak dua tahun yang mulai pada 1 Juli mendatang, menggantikan posisi Walter Mazzarri di Vicarage Road yang dipecat pada akhir musim.

Hull mengkonfirmasi bulan lalu bahwa Silva telah mengaktifkan klausul dalam kontraknya yang memungkinkannya untuk meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala klub dan hijrah ke klub lain.

Mantan pelatih CSKA Moskow dan Timnas Rusia, Slutsky muncul sebagai orang favorit untuk mengambil alih pekerjaan itu di KCOM Stadium setelah kepergian Silva dan mengungkapkan pada bulan April lalu tentang keinginannya untuk menjadi pelatih Rusia pertama yang berkarier di Premier League dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports.

Peletaih bertubuh besar berusia 46 tahun itu menambahkan bahwa dia mendapat bantuan ‘agen terbaik di dunia’ di diri pemilik Chelsea, Roman Abramovich, yang dikatakan sebagai mentor dan teman dari Slutsky, yang telah sering melakukan kunjungan ke Inggris untuk menemui bos The Blues itu di rumahnya.

Pertemuan Slutsky dengan Abramovich, bertujuan untuk membangun kariernya di lingkungan sepak bola Inggris dan mencoba tantangan lain dalam kariernya yang hingga sejauh ini baru sekedar menangani tim Rusia.

Artikel Tag: premier league 2017, Hull City, Leonid Slutsky

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-leonid-slutsky-akan-ditunjuk-sebagai-manajer-baru-hull-city
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini