Berita Liga Inggris: Legenda Southampton, Le Tissier Sebut Adam Lallana Sebagai Pemain Terbaik Inggris

Penulis: Depe Ptr
Jumat 11 Nov 2016, 10:36 WIB
Berita Liga Inggris: Legenda Southampton, Le Tissier Sebut Adam Lallana Sebagai Pemain Terbaik Inggris

Adam Lallana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Southampton, Matt Le Tissier memberikan pujiannya kepada gelandang Liverpool, Adam Lallana dengan menyebutnya sebagai pemain terbaik Inggris pada saat ini. Performa gemilang Lallana musim ini menjadi alasan Le Tissier beropini seperti itu.

Matt Le Tissier mengklaim bahwa Adam Lallana adalah pemain terbaik Inggris pada saat ini berkat performanya di awal-awal musim.

Lallana telah menikmati peran barunya di lini tengah pada musim ini, sesuai dengan apa yang Klopp berikan padanya.

Hal tersebut berjalan dengan baik, mantan pemain Southampton itu berhasil memainkan peran barunya tersebut dengan kontribusi gol atau assist yang rutin ia buat di musim ini.

“Saya bertanya kepada diri sendiri tentang siapa pemain terbaik Inggris pada saat ini, yang sedang berada dalam bentuk terbaiknya, saya mungkin akan mengatakan Adam Lallana,” kata Le Tissier kepada Sky Sports News.

Lallana yang saat ini sedang bertugas dengan Timnas Inggris diharapkan akan mengisi lineup utama The Three Lions, ketika melawan Skotlandia di Wembley. Le Tissier percaya bahwa dia dapat membuat perbedaan pada pertandingan itu.

“Dia cenderung akan bermain melebar, meskipun saya ingin melihat dia bermain dalam peran nomor 10. Dia senang berlari ke dua arah yang berbeda, sehingga dengan memainkan dia pada lini tengah akan memberinya begitu banyak pilihan,” akhiri Le Tissier.

Lallana telah membuat 27 caps untuk Timnas Inggris dan mencetak satu gol. Jika melihat dari performa dia pada pertandingan terakhir, maka Lallana akan sangat layak untuk masuk ke dalam line up utama The Three Lions karena ia berhasil membuat dua assists saat Liverpool menang 6-1 atas Watford pada akhir pekan lalu.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Adam Lallana, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-legenda-southampton-le-tissier-sebut-adam-lallana-sebagai-pemain-terbaik-inggris
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini