Berita Liga Inggris: Komentar Bellerin Soal Barcelona Bikin Fans Arsenal Panas

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jun 2017, 13:36 WIB
Berita Liga Inggris: Komentar Bellerin Soal Barcelona Bikin Fans Arsenal Panas

Hector Bellerin (Sumber: Football Fan Cast)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Fans Arsenal mengungkapkan ketidaksukaan mereka melalui media sosial terhadap komentar Hector Bellerin yang bahagia mendengar ketertarikan dari Barcelona dan bahkan membuka peluang kembali ke klub lamanya musim panas ini.

Cukup adil untuk mengatakan bahwa musim 2016-17 ini mungkin menjadi musim terberat Hector Bellerin bersama Arsenel.

Setelah digadang-gadang sebagai salah satu fullback terbaik di Liga Inggris 12 bulan lalu, sejumlah performa inkonsistennya telah menggiring kritik dari fans The Gunners.

Kritik Goonerssemakin memuncak awal April lalu, ketika Bellerin menjadi sasaran amuk pendukungnya sendiri dalam kekalahan 3-0 dari Crystal Palace.

Dan ketika pemain 22 tahun ini siap berdama dengan fans Arsenal, komentarnya baru-baru ini terkait ketertarikan dari mantan klubnya, Barcelona.

 “Menyenangkan mengetahui ketertarikan dari klub seperti Barca, klub di mana saya tumbuh dari usia muda. Untuk saat ini saya tidak mengetahui apapun. Saya adalah pemain Arsenal dan kita akan lihat apa yang akan terjadi,” ungkapnya kepada Mundo Deportivosaat menjalani tugas negara bersama tim nasional Spanyol.

Komentar Bellerin tersebut ternyata mengundang amarah fans di Twitter.

“Oke, tentang Hector Bellerin, saya belum pernah menjadi fansnya, tetapi saya senang dia tinggal. Komentarnya naïf, tetapi saya tidak melihat Arsene [Wenger] menjualnya,” @Born_a_gooner.

“Yeah, saya tidak menyukai komentar-komentar dari Bellerin. Bagi saya terdengar seperti ia memposisikan dirinya sendiri untuk kembali ke Barcelona,” @afcjonathan.

“Tidak suka dengan komentar Bellerin. Itu terlihat seperti Barca berpeluang mendapatkannya,” @zoopertrip.

“Bellerin biasanya menjadi salah satu  yang terbaik dalam membalikkan pertanyaan media Catalan, menepis transfer ke Barca, sekarang justru sebaliknya,” @Sport_Witness.

“Jika Bellerin mulai mencibir saat menyebut Barca, tunjukkan padanya pintu keluar. Tidak bisa membawa penumpang dan Ox [Alex Oxlade-Chamberlain] telah cukup menunjukkan sebagai bek sayap,” @jamieross11.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Hector Bellerin, Barcelona, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-komentar-bellerin-soal-barcelona-bikin-fans-arsenal-panas
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini