Berita Liga Inggris: Kiper MU, De Gea Akui Gaya Bermain Striker Chelsea, Diego Costa Sangat Agresif

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Okt 2016, 13:06 WIB
Berita Liga Inggris: Kiper MU, De Gea Akui Gaya Bermain Striker Chelsea, Diego Costa Sangat Agresif

Diego Costa

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, memuji gaya bermain Diego Costa yang agresif ketika membela Chelsea dan Spanyol. Meski begitu hingga saat ini sang pemain tetap menjadi salah satu pemain penting dalam pertandingan.

Diego Costa, striker The Blues ini memang sering menjadi incaran pemain lawannya karena sering bermain “nakal” seperti mengayunkan tangannya sehingga mengenai wajah lawan. Sama juga dengan yang ia lakukan saat bermain imbang 1-1 melawan Italia, dimana tangan Costa terlihat mengenai wajah dari Bonucci, pemain incaran Chelsea.

Namun kiper Manchester United, De Gea, pemain yang juga bermain untuk tim nasional Spanyol ini percaya bahwa gaya bermain Costa adalah positif untuk negara mereka.

Setelah laga imbang mereka dengan Italia, De Gea mengatakan, “Caranya bermain sangat agresif. Dia selalu ingin berlari di belakang pemain bertahan lawan, dan di sini (skuat Spanyol) dia bermain sama seperti saat dirinya bermain dengan skuat klubnya. Dia bisa membawa banyak hal untuk tim Spanyol.”

Costa mendapat banyak kritik setelah ia menerima kartu kuning sebelum babak pertama usai, yakni ketika ia melayangkan tangannya ke wajah Leonardo Bonucci. Bintang Chelsea itu juga bisa saja dijatuhi kartu kuning kedua karena sebuah berdebat dan menendang bola ke tribun penonton pada babak kedua sebelum akhirnya digantikan dengan striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Artikel Tag: David De Gea, Pepe Reina, Diego Costa, Chelsea, Manchester United, Berita Liga Inggris, berita timnas Spanyol, premier league 2017, berita piala dunia

1695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini