Berita Liga Inggris: Kepercayaan Pemain Chelsea Pada Taktik Baru Conte Dipertanyakan

Penulis: A Mahfuda
Senin 03 Okt 2016, 09:05 WIB
Berita Liga Inggris: Kepercayaan Pemain Chelsea Pada Taktik Baru Conte Dipertanyakan

Antonio Conte

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Paul Merson memperingatkan manajer Chelsea, Antonio Conte, bahwa dirinya perlu memastikan apakah para pemain The Blues benar-benar percaya dengan taktik baru yang sedang diterapkan ketika melawan Hull City, pekan lalu.

Bos Chelsea, Antonio Conte tampaknya telah menjalani bulan September dengan sedikit sulit setelah sebelumnya mengawali musim Premier League dengan sempurna. Conte berhasil membawa The Blues meraih kemenangan atas WestHam United, Watford dan Burnley untuk mengimbangi Pep Guardiola dengan skuat Manchester City. Namun, Chelsea kehilangan poin di Liberty Stadium setelah ditahan imbang 2-2 oleh Swansea City, sebelum akhirnya menelan kekalahan 2-1 dari Liverpool serta 3-0 dari Arsenal.

Salah satu pilar The Blues, Branislav Ivanovic mengungkapkan bahwa para pemain Chelsea tampak tidak terlalu percaya dengan taktik dari manajer barunya ketika mereka melakukan perjalanan ke klub London Utara tersebut.

Sementara Paul Merson, mantan gelandang Arsenal menyatakan jika pengakuan Ivanovic tersebut seolah membuka masalah bagi Conte di Chelsea.

“Jika manajer meminta kita bermain dan meminta kita bermain dengan cara tertentu dan kita tidak mengikuti instruksinya, maka akan sulit.” kata Merson kepada Sky Sports News HQ.

“Jika para pemain tidak mendengarkan, berarti ia perlu dikeluarkan secepat mungkin atau Chelsea akan berakhir seperti musim lalu,” tambahnya.

Conte mengambil alih peran Guus Hiddink sebagai pengganti permanen di Stamford Bridge awal tahun ini. Manajer asal Italia tersebut telah berhasil menorehkan tiga gelar Serie A selama ia memimpin klub raksasa Serie A, Juventus.

Artikel Tag: Paul Merson, Chelsea, Antonio Conte, Arsenal, Hull City, premier league 2017, Berita Liga Inggris, The Blues

3141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini