Berita Liga Inggris: Kalahkan Ibrahimovic, Marcus Rashford Jadi Pemain Terbaik Manchester United bulan September 2016

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Okt 2016, 12:42 WIB
Berita Liga Inggris: Kalahkan Ibrahimovic, Marcus Rashford Jadi Pemain Terbaik Manchester United bulan September 2016

Marcus Rashford Pemain Terbaik Manchester United bulan September 2016

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Marcus Rashford menjadi pemain terbaik Manchester United untuk bulan September, berkat dalam satu bulan yang lalu pemain berusia 18 tahun tersebut berhasil mencetak tiga gol dalam enam pertandingan.

Striker ini mencetak gol ke gawang Watford, Northampton Town dan Leicester City serta berlanjut tampil impresif menurut para pengamat dengan kecepatan, pendekatan langsung dan ketenangannya dalam usianya yang masih belia.

Sepuluh ribu fans telah berpartisipasi untuk memilih pemain pilihan mereka melalui situs ManUtd.com dan Twitter, dengan hasil menunjukkan Rashford berhasil mendapatkan 45 persen suara di atas Ander Herrera (29 persen) dan Zlatan Ibrahimovic (26 persen).

Pemain muda bertalenta ini sudah dipanggil untuk masuk dalam timnas senior Inggris ini merupakan bagian besar dari manajer Red Devils Jose Mourinho telah tampil dalam Sembilan dari 11 pertandingan yang sudah dijalani oleh United musim ini dan tampil dalam tiga pertandingan terakhir United.

Kali ini merupakan yang kedua kalinya ia berhasil mendapatkan penghargaan pemain terbaik Manchester United, yang pertama didapatnya pada bulan Februari, di mana ia berhasil mencetak empat gol dalam dua pertandingan pertamanya. Selain itu ia juga dinominasikan dalam ajang Golden Boy Award tahun 2016.

Kiprahnya di timnas Inggris juga tidak kalah hebatnya, bergabung dengan tim U21 pada debutnya hari Kamis (06/10/2016) lalu ia berhasil mencetak hat-trick untuk membawa the Three Lions menaklukkan Norwegia U21 dengan skor 6-1 di Colchester dan menjadikan tim asuhan Gareth Southgate berada di puncak klasemen. Hanya menyisakan dua pertandingan lagi, mereka semakin dekat untuk lolos ke final EURO U21 musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Premier League, Jose Mourinho, Timnas Inggris U21

1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini