Berita Liga Inggris: Kalah Telak, Ronald Koeman Sebut Chelsea Calon Juara Premier League

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Nov 2016, 08:01 WIB
Berita Liga Inggris: Kalah Telak, Ronald Koeman Sebut Chelsea Calon Juara Premier League

Ronald Koeman mengakui Everton telah diberi pelajaran berharga dari Chelsea

Ligaolahraga.com -

Ligaoalahraga - Berita Liga Inggris: Pelatih Everton Ronald Koeman mengakui jika dirinya terkejut dengan performa brilian Chelsea setelah timnya dihancurkan dengan skor telak 5-0 di Stamford Bridge Minggu dini hari (06/11) WIB.Pelatih asal Belanda ini menyebut the Blues telah memberikan pelajaran besar bagi the Toffees.

Eden Hazard mencetak dua gol yang membawa the Blues merangsek ke peringkat pertama Premier League dengan bergaya.

Koeman mengatakan seperti yang dilansir West London Sport: “Mereka telah menunjukkan pada kami sepak bola tingkat tinggi. Kami tidak menyangka perbedaan tersebut di lapangan, namun itulah yang terjadi.

“Bagus bagi semua orang untuk melihat bagaimana pemain dengan teknik terbaik bermain, bagaimana mereka bekerja, bagaimana mereka berlari, bagaimana mereka menekan, merupakan pelajaran besar bagi semua orang apa yang terjadi di lapangan hari ini.”

Pelatih Antonio Conte memilih menerapkan sistem 3-4-3 yang sungguh memperlihatkan performa terbaik Chelsea yang telah memenangkan lima pertandingan Premier League secara berturut-turut. Dan Koeman meyakini jika mereka adalah penantang serius gelar juara liga Primer musim ini.

Dia menuturkan: "Saya belum pernah melihat penampilan Chelsea secara langsung (sebelum hari ini), di televisi pernah, namun saya pikir bermain dengan sistem ini dengan memenangkan lima pertandingan secara beruntun dan tidak kebobolan adalah cara terbaik bagi mereka dan tentu saja beberapa pemain untuk menunjukkan level tertinggi sepakbola.

“Saya belum pernah melihat sebuah tim yang bermain dengan sistem yang kuat seperti ini. Sangat sulit bermain melawan pergerakan Pedro, Hazard dan Costa.

“Pelatih yang membawa mental kemenangan pada para pemain dan jika mereka bisa menjaganya, mereka pasti akan berjuang untuk mendapatkan gelar juara.

Artikel Tag: Ronald Koeman, Everton, Chelsea, Premier League 2016/17, matchweek 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-kalah-telak-ronald-koeman-sebut-chelsea-calon-juara-premier-league
1527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini