Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp Utarakan Kondisi Skuat Jelang Laga Lawan Burnley

Penulis: Vina Enza
Kamis 18 Agu 2016, 19:19 WIB
Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp Utarakan Kondisi Skuat Jelang Laga Lawan Burnley

Jurgen Klopp

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: The Reds akan berharap akan memenangkan pertandingan melawan Burnley pada partai tandang mereka pada hari Sabtu sore (20/8) waktu setempat yang akan berlangsung di Turf Moor. Pelatih the Reds memberikan beberapa pernyataan tentang kabar terbaru dari skuatnya dan berbagai hal yang berhubungan dengan lawatan mereka ke Burnley.

Tempat Pertandingan Berubah Tak Masalah 

Jurgen Klopp tidak bisa benar-benar menggambarkan keuntungan yang akan didapat jika bertanding di kandang sendiri, kemungkinan atmosfirnya akan membantu pada saat yang tepat dan kalaupun dia bisa Klopp akan memindahkan tempat pertandingan, namun hal itu tidak mungkin dilakukannya.

Klopp juga menyatakan tidak mempermasalahkan tempat berlangsungnya pertandingan baik kandang maupun tandang, menurutnya semua pertandingan di kompetisi ini sulit.

Tentang kekuatan lawannya Burnley menurut pendapat Klopp mereka kuat dan lebih percaya diri karena bermain di rumah sendiri, namun mereka adalah tim baru promosi di liga dan akan menjadi pengalaman yang menarik jika pertandingan tandang pertama mereka berlangsung di Anfield.

Menampik Kritik Terhadap Moreno

Menurut Klopp seorang pemain yang tidak bermain bagus akan selalu menjadi bahan pembicaraan di manapun, dalam kasus Moreno memang dia terlibat dalam proses terjadinya penalti, pelatih asal Jerman tersebut mengatakan jika mereka bisa menghindari situasi yang tidak menguntungkan tersebut bagi the Reds dan memang seharusnya Moreno bisa melakukan sesuatu yang lebih baik untuk bisa menghindari insiden tersebut, tapi memang hal tersebut sudah terjadi.

Klopp masih belum mengerti mengapa sampai sekarang orang masih membicarakan buruknya penampilan Moreno di lini pertahanan, dan menurutnya mungkin publik belum puas dengan penampilan bek kiri mereka.

Cedera Sadio Mane

Menurutnya cedera Sadio Mane tidak serius, hal itu terjadi ketika dua pemainnya berebut bola di udara dan Mane terjatuh tepat di pundaknya dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk menscan pundaknya. Pihak Liverpool takut jika Mane mengalami patah pada pundaknya, tapi hasil tes menunjukkan jika dia hanya mengalami cedera otot.

Jurgen Klopp belum bisa memastikan keikutsertaan Mane pada pertandingan melawan Burnley akhir minggu ini. Menurutnya apabila ia harus absen maka tidak akan membutuhkan waktu yang lama.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Burnley, The Reds, Premier League 2016/17

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-jurgen-klopp-utarakan-kondisi-skuat-jelang-laga-lawan-burnley
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini