Berita Liga Inggris : Jurgen Klopp Tidak Senang Kemenangan Liverpool atas Arsenal, Ungkap Lallana

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Agu 2016, 15:51 WIB
Berita Liga Inggris : Jurgen Klopp Tidak Senang Kemenangan Liverpool atas Arsenal, Ungkap Lallana

Adam Lallana ungkap beberapa hal setelah kemenangan Liverpool atas Arsenal

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Lig Inggris: Adam Lallana yakin kemenangan menegangkan Liverpool atas Arsenal 4-3 telah memberikan patokan pada the Reds untuk melangkah di musim ini, tapi dia mengakui jika masih ada beberapa area untuk peningkatan.

"Kemenangan 4-1 membuat kami mungkin sedikit berpuas diri, sedikit berada di atas,” seperti yang diungkapkan di situs resmi Liverpool.

Liverpool membalas ketertinggalan mereka 1-0 dan berhasil berbalik unggul 4-1 di stadion Emirates sebelum the Gunners dapat bangkit dan menambah gol mereka walaupun tidak bisa merubah hasil pertandingan.  Daripada terlena dengan kemenangan tersebut Lallana mengatakan masih banyak yang harus dilakukan sebelum pertandingan selanjutnya.

"Kami segera kembali berpijak ke bumi setelah kedudukan menjadi 4-3. Saya berada di bangku cadangan di 10 menit terakhir dan saya tidak tahan untuk selalu melihat jam di saat itu. Namun kami sudah punya patokan sekarang dan kami bisa menilainya dan melihat hal-hal yang bisa kami tingkatkan.

"Pelatih pasti akan melakukan hal itu tentunya. Dia tidak sepenuhnya senangn dengan performa tim, akan ada hal-hal yang harus kami perbaiki. Kami memiliki waktu seminggu penuh untuk berlatih sekarang untuk menghadapi pertandingan melawan Burnley.”

Lallana memuji gol penyama kedudukan Coutinho sebuah tendangan bebas yang tidak dapat dijangkau oleh Petr Cech dan pemain timnas Inggris tersebut tidak berpikir ada pemain lain yang akan melakukan tendangan bebas tersebut pada waktu dekat ini.

"Sebuah keajaiban kecil yang diberika Phil pada kami, yaitu kepercayaan dan keyakinan sebelum babak pertama berakhir,”katanya. “Hal itu merupakan sesuatu yang besar bagi kami dan kami bisa bermain di babak kedua seperti kami sedang kerasukan, hal itu sungguh brilian.

"Phil sekali lagi mengalahkan dengan tendangan bebas. Kami telah latihan tendangan bebas beberapa hari yang lalu tidak ada kesempatan bagi seseorang mendapatkan tendangan bebas dimana saja. "Tapi kami semua menginginkan Phil untuk mengambilnya karena dia bisa menghasilkan gol dan saya rasa gol tersebut merupakan yang terbaik yang pernah saya lihat darinya. Jauh dari yang biasanya dan tepat mengarah di sudut atas dan kiper tidak bisa menjangkaunya.”

Artikel Tag: Adam Lallana, Liverpool, Arsenal, Jurgen Klopp, Premier League 2016/17

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-jurgen-klopp-tidak-senang-kemenangan-liverpool-atas-arsenal-ungkap-lallana
1828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini