Berita Liga Inggris: Juan Mata Ingin United Memperbaiki Posisi Atas Klasemen Sebelum Jeda Internasional

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 02 Okt 2016, 07:58 WIB
Berita Liga Inggris: Juan Mata Ingin United Memperbaiki Posisi Atas Klasemen Sebelum Jeda Internasional

Juan Mata/[foto:Foxsports]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United Juan Mata berharap United dapat memperbaiki posisinya di klasemen Liga Inggris di posisi teratas sebelum jeda internasional pada pekan mendatang, yang mana saat ini United berada di urutan tujuh klasemen dan terpaut enam angka dari sang pemuncak Manchester City.

Manchester United menjadi sorotan setelah pada bulan lalu menderita tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, termasuk kekalahan menyakitkan dalam derby Manchester lalu di Old Trafford saat menghadapi City.

Namun semenjak hasil buruk itu, pasukan Jose Mourinho bangkit dengan memenangi tiga pertandingan beruntun, dimana kemenangan terakhir didapatkannya di kompetisi Liga Europa melawan Zorya Luhansk. United pun memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor kemenangannya dan masuk empat besar klasemen saat berhadapan dengan Stoke City di Old Trafford minggu (2/10/2016) malam WIB.

Juan Mata pun percaya bahwa kemenangan atas The Potters (julukan  Stoke City) akan membuat seluruh skuad dalam momen yang positif sebelum dua minggu jeda internasional.

"Setelah kalah di Belanda melawan Feyenoord, kami harus menang melawan Zorya dan sekarang kami berharap dapat memenangkan pertandingan melawan Stoke." ucap Juan mata seperti dilansir Foxsports (1/10/2016).

"Setelah menjalani satu pekan yang buruk, kami tahu bahwa kami memiliki tiga pertandingan di Old Trafford. Kami telah memenangkan dua dari pertandingan ini dan jelas kami benar-benar fokus untuk memenangkan satu pertandingan terakhir sebelum jeda internasional." Tambah Mata.

Juan Mata dijual ke United oleh Mourinho saat keduanya masih berada di Chelsea, namun Pelatih asal Portugal itu memuji penampilan sang gelandang asal Spanyol tersebut setelah kontribusinya saat melawan Zorya.

"Ya, saya merasa baik, saya menikmati permainan saat melawan Zorya), sangat bagus untuk dapat bermain dengan level seperti itu, dan bermain dengan Paul (Pogba) berada di depan dengan permainan sepakbola yang cepat.” Pungkas Juan Mata.

Artikel Tag: juan Mata, Jose Mourinho, Paul Pogba, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-juan-mata-ingin-united-memperbaiki-posisi-atas-klasemen-sebelum-jeda-internasional
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini