Berita Liga Inggris: John Achterberg Mengaku Puas dengan Kondisi Kiper Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 22 Jun 2017, 21:55 WIB
Berita Liga Inggris: John Achterberg Mengaku Puas dengan Kondisi Kiper Liverpool

John Achterberg / via liverpoolfc.com

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Menurut pelatih kiper Liverpool John Achterberg, dirinya dan Jurgen Klopp senang serta puas dengan situasi kiper The Reds pada saat ini. Achterberg menilai situasi kiper Liverpool pada saat ini, sangat-sangat bagus bagi klub.

Kekuatan The Reds bertambah secara mendalam di posisi kiper pada musim panas lalu dengan mendatangkan Loris Karius dari Mainz untuk bersaing dengan Simon Mignolet selama tahun pertamanya di Merseyside.

Keputusan Klopp untuk menentukan pilihannya akan semakin sulit di tahun 2017-18, karena Danny Ward akan kembali dari masa pinjamannya bersama Huddersfield Town.

“Pendapat saya untuk kondisi kiper, segalanya terlihat bagus untuk Liverpool,” katanya kepada Liverpool Echo.

“Di klub seperti Liverpool, hal-hal kecil bisa disorot lebih banyak daripada klub lain. Lihatlah klub lain, mereka memiliki momen yang tidak terlalu baik pada musim lalu di mana tidak semuanya sempurna dengan penjaga gawang mereka.”

“Tugas saya adalah mencoba untuk membantu para pemain untuk tetap bersikap positif. Saya selalu berbicara dengan mereka dan memberi tahu mereka apa yang saya pikir dapat diperbaiki dan saya menjelaskan mengapa kami mengerjakan sesuatu.”

“Saya mencoba membantu mereka semua agar tetap termotivasi sehingga mereka dapat bekerja dari hari demi hari sebaik mungkin.”

Tentang penampilan Ward bersama Huddersfield pada musim lalu, Achterberg menambahkan: “Itu memang rencana Danny untuk mencoba membuatnya bermain selama dua tahun dan membantu mengimbanginya.”

“Dia menunjukkan konsistensi yang baik untuk Huddersfield. Kami akan membawanya kembali karena kami menginginkan tiga kiper yang bagus untuk saling bertarung.”

“Ini akan menjadi musim yang hebat pada musim depan. Jika ada cedera atau suspensi, Anda tetap memiliki tiga kiper utama.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, John Achterberg

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini