Berita Liga Inggris: Joe Hart Isyaratkan untuk Tinggalkan Man City Pada Musim Panas

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Mei 2017, 23:36 WIB
Berita Liga Inggris: Joe Hart Isyaratkan untuk Tinggalkan Man City Pada Musim Panas

Joe Hart ingin dipermanenkan (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Joe Hart mengakui bahwa dia mungkin akan kembali tampil di Premier League musim depan, namun nampaknya tidak akan kembali mengenakan kostum Manchester City setelah masa pinjamannya dengan Torino berakhir.

Sang penjaga gawang berusia 30 tahun saat ini sedang menjalani masa-masa pinjamannya di Serie A bersama Torino dari kubu Etihad Stadium tersebut.

Kontrak Hart akan kadaluarsa dengan City pada bulan Juni 2019 mendatang dan nampaknya dia tidak akan mendapatkan menit bermain jika kembali ke Manchester karena Pep Guardiola masih akan menjabat di musim depan.

Meski pun demikian kiper tim nasional Inggris ini tetap mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke kasta tertinggi sepak bola Inggris tersebut.

"Kembali ke Premier League? Saya kira itu lebih dari mungkin, namun saya hanya berpendapat tanpa mengetahui apapun. Saya tidak melakukan kontak dengan siapapun, namun apapun itu saya ingin dipermanenkan kemana pun saya pergi nantinya," ungkap Hart dalam sebuah wawancara untuk Soccer AM.

"Jika itu kembali ke Manchester City, yang nampaknya tidak mungkin menurut saya, maka itu adalah hal yang hebat, namun jika tidak, untuk kembali menjadi pemain pinjaman di usia saya saat ini, maka saya rasa itu bukanlah hal yang tepat untuk saya."

Hart selalu menjadi andalan di bawah mistar Il Granata semenjak lakoni debut dalam kekalahan 2-1 kontra Atalanta pada awal September tahun lalu.

Dia telah mencatatkan lima clean sheet dalam 33 kali tampil bersama Torino dengan kebobolan 52 gol dan mengantar klub menduduki peringkat kesembilan di klasemen sementara Serie A.

Spekulasi yang beredar saat ini adalah ia akan kembali ke Inggris namun dengan memperkuat Chelsea atau Liverpool namun City nampaknya enggan melepasnya ke rival langsung.

Artikel Tag: Joe Hart, Manchester City, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-joe-hart-isyaratkan-untuk-tinggalkan-man-city-pada-musim-panas
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini