Berita Liga Inggris: Jack Wilshere Akan Meninggalkan Arsenal!

Penulis: Ruddy
Selasa 30 Agu 2016, 09:00 WIB
Berita Liga Inggris: Jack Wilshere Akan Meninggalkan Arsenal!

Jack Wilshere

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Manajemen Arsenal telah memberikan lampu hijau kepada pemain lapangan tengah, Jack Wilshire, untuk mencari tempat baru di klub lainnya, sebelum bursatransfer resmi ditutup pada Kamis mendatang. Namun, kepergian Wilshere bersifat temporer.

Temporer?

Ya, Wilshere akan dilepas oleh Arsenal dengan status pemain pinjaman. Hal ini berkenaan dengan semakin sedikitnya jatah bermain baginya di Arsenal. Oleh sebab itu, untuk menjaga kualitas permainan, lebih baik bagi WIlshere jika ia dapat mencari klub lain, di mana ia bisa terus bermain sebagai starter.

Mengapa ArseneWenger kurang menjadikan Wilshere sebagai pilihan, alasannya sangat jelas. Kini Arsenal memiliki Granit Xhaka, Santi Cazorla, dan Aaron Ramsey yang lebih dipilih oleh Wenger sebagai starter.

Wilshere memang terlibat pada dua pertandingan Arsenal di awal musim ini. Namun, ia tidak begitu lama berada di lapangan, statistic menunjukkan bahwa total menit pertandingan Wilshere hanya 37 menit saja.

Nah, kabar yangberhembus, salah satu raksasa Italia telah menyatakan ketertarikannya atas jasa Wilshere.

Berdasarkan berita yang dikutip dari Daily Mail, Juventus telah menunjukkan ketertarikan mereka untuk meminjam Wilshere, setelah Nyonya Tua melepas mega bintang pemain tengahnya, Paul Pogba, musim panas ini.

Dan tak hanya Juventus, klub Spanyol, Valencia juga mungkin saja mencoba peruntungan kembali, setelah mereka gagal mendapatkan Wilshere pada Januari lalu.

Selain Wilshere, Calum Chambers juga sepertinya akan meninggalkan Arsenal. Pemain bertahan itu, disinyalir akan merapat ke Middlesbrough selama satu musim, dengan status pinjaman.

Bagi penulis, hal ini cukup ironis. Mengingat di awal musim Arsenal sempat mengalami krisis pemain. Namun setelah tiga minggu Liga Primer Inggris berjalan, Wenger justru melempar pemainnya keluar skuad utama.

Apa rencanamu yang sebenarnya, Wenger?

Artikel Tag: Sepak Bola, Liga Inggris 2017, liga primer inggris 2017, Arsenal, Jack Wilshere, granitxhaka, Arsene Wenger, emirates stadium

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-jack-wilshere-akan-meninggalkan-arsenal
1390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini