Berita Liga Inggris: Inilah Klub dengan Harga Tiket Termahal di Premier League

Penulis: Mustika
Kamis 17 Nov 2016, 18:01 WIB
Berita Liga Inggris: Inilah Klub dengan Harga Tiket Termahal di Premier League

Fans Arsenal bayar tiket mahal untuk tonton tim kesayangannya

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Liga Inggris: London memang terkenal dengan biaya hidupnya yang tinggi. Hal tersebut juga berdampak pada harga tiket pertandingan sepak bola yang merangkat naik, terutama Arsenal yang menjual tiket dengan harga termahal di daratan Inggris.

Selain biaya akomodasi, seperti biaya perjalanan dan penginapan di London, ternyata Arsenal menetapkan harga tertinggi untuk tiket baik tiket per pertandingan maupun tiket tahunan.

Bahkan, mereka masih menetapkan harga tambahan untuk partai-partai penting seperti laga bigmatch maupun Liga Champions.

Harga tiket musiman termahal yang ditetapkan Arsenal delapan kali lebih mahal dari tiket musiman termurah yang ditawarkan Hull. Harga tersebut menempatkan Arsenal sebagai tim dengan harga tiket termahal di Inggris dan nomor dua di Eropa setelah Paris Saint-Germain (2.588 Pounds).

Tiga tim yang mematok harga paling mahal di Inggris semua berasal dari kota London. Setelah Arsenal, bercokol Tottenham yang menetapkan harga 1.895 pounds untuk tiket musiman dan disusul Chelsea dengan harga 1.250 pounds.

Untuk harga per pertandingan, Arsenal masih menjadi yang termahal dengan 97 pounds sekali menonton. Sedangkan yang termurah, harga tiket Hull bisa 88% lebih rendah yaitu p Pounds per pertandingan. Meski begitu harga-harga tersebut belum naik sejak tahun 2014.

Para penonton di stadion sering kali menyaksikan pertandingan sambil membawa kudapan. Bagi para penggemar Arsenal yang ingin membeli kue wajib membayar 3,70 pounds sedangkan untuk secangkir teh dihargai 2,3 pounds. Cukup mahal bukan?

Artikel Tag: Arsenal, Hull City, etihad stadium

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-inilah-klub-dengan-harga-tiket-termahal-di-premier-league
3461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini