Berita Liga Inggris: Ini Prediksi Laga Liverpool vs Tottenham Hotspur, Menurut Legenda The Reds

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Feb 2017, 13:48 WIB
Berita Liga Inggris: Ini Prediksi Laga Liverpool vs Tottenham Hotspur, Menurut Legenda The Reds

Liverpool vs Tottenham Hotspur

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Pundit Mark Lawrenson memberikan prediksinya pada laga akbar Liverpool kontra Tottenham Hotspur, yang akan berlangsung Minggu (12/01) dini hari pukul 00.30 WIB. Bagaimanakan prediksinya terhadap hasil akhir laga ini?

Lawrenson mengungkapkan bahwa Liverpool akan bisa menahan imbang tim tamu Tottenham dengan skor 1-1 di Anfield. The Reds datang ke pertandingan ini untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League setelah mengawali tahun baru ini dengan hasil yang mengecewakan, hingga harus terlempar dari posisi empat besar klasemen.

Liverpool memang belum memenangkan satu pertandingan Premier League di 2017 dan kemenangan terakhir mereka dapatkan pada 31 Desember melawan Manchester City.

Sementara Tottenham sedang dalam performa bagus beberapa pekan terakhir ini dan merupakan penantang gelar juara terdekat bagi Chelsea di Premier League. Tim asuhan Mauricio Pochettino saat ini berada di peringkat dua klasemen dan deficit sembilan poin dari pimpinan liga, dan mereka tentunya datang ke laga ini bertujuan untuk kembali ke perburuan gelar juara liga.

Meskipun demikian eks pemain Liverpool tersebut memprediksi dua tim akan berbagi poin di laga yang akan berlangsung di Anfield tersebut.

Seperti yang dituliskan dalam kolomnya di BBC Sport., Lawrenson mengatakan: “Menurut saya ini pertandingan yang bagus untuk meningkatkan performa Liverpool, seperti halnya pertandingan Chelsea pekan lalu.

“The Blues adalah satu dari sedikit tim yang datang ke Anfield di beberapa pekan terakhir dan tidak hanya bertahan dengan formasi 4-5-1.

“Tottenham sangat bagus dalam pertahanan dan sangat tergorganisir dengan baik, akan tetapi full-bek mereka akan mudah digempur dan iniakan memberikan Liverpool sedikit ruang untuk menyerang terutama dengan serangan balik.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Liverpool, Mark Lawrenson, Premier League 2016/17, matchweek 25

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-ini-prediksi-laga-liverpool-vs-tottenham-hotspur-menurut-legenda-the-reds
1347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini