Berita Liga Inggris: Ini Pendapat Arsene Wenger Tentang Musim Baru Liga Primer Inggris

Penulis: Ruddy
Sabtu 06 Agu 2016, 10:40 WIB
Berita Liga Inggris: Ini Pendapat Arsene Wenger Tentang Musim Baru Liga Primer Inggris

Arsene Wenger siap melakoni Liga Primer Inggris

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Arsenal akan memulai musin=m baru Liga Primer Inggris, sebaga runner up musim lalu. Arsenal akan menjamo Liverpool di Emirates Stadium, pada pertandingan pembuka musim tanggal 14 Agustus mendatang. Menjelang saat itu, Wenger merasa cukup optimis.

12 tahun sudah Arsenal berpuasa gelar. Oleh sebab itu, The Gunners akan menginjak gas dalam-dalam saat memulai Liga Primer Inggris minngu depan. Tujuan Arsenal untuk menjuarai liga musim ini juga tak akan mudah. Karena kini Liga Primer Inggris diisi nama-nama beken, terutama dari lini kepelatihan, yang diramaikan oleh Pep Guardiola dan kembalinya Jose Mourinho ke tanah Inggris.

“Ada beberapa klub dengan ambisi juara yang sangat tinggi,” kata Wenger. “Saat ini Liga Inggrisi diisi oleh klub-klub besar yang ditangani langsung oleh pelatih besar pula.”

Wenger menilai keputusan klub besar di liga inggris menggunakan jasa pelatih tenar semata untuk ambisi mereka dalam hal meraih gelar juara. Menanggapi itu, Wenger pun merasa tak gentar dan tetap bisa bersaing di papan atas.

“Kompetisi musim ini akan sangat menakutkan, khususnya dengan Leicester yang berhasil menjadi juara tahun lalu. Tak ada yang mengharapan tim yang lebih kecil ternyata bisa bersaing dan keluar sebagai pemenang,” lanjut Wenger.

Wenger menambahkan bahwa tiga pertandingan pertama Arsenal adalah tiga pertandingan yang amat penting. Pada pertandingan pertama Emirates Stadium akan menjamu Liverpool. Kemudian, Arsenal akan meladeni Leicester, dan dilanjutkan dengan pertandingan melawan Watford.

“Kami harus memastikan diri untuk siap pada tiga pertandingan eprtama Liga Primer Inggris.”

Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium, 14 Agustus mendatang, tanpa tiga pemain kuncinya, yaitu Mesut Ozil, Laurent Koscielny, dan Olivier Giroud. 

Artikel Tag: Sepak Bola, Liga Inggris 2017, liga primer inggris 2017, Arsenal, Olivier Giroud, Mesut Ozil, per mertesackeri, Arsene Wenger, emirates stadium

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-ini-pendapat-arsene-wenger-tentang-musim-baru-liga-primer-inggris
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini