Berita Liga Inggris: Ini Pemain Serie A Yang Harus Didatangkan Oleh Tottenham Hotspur

Penulis: Ruddy
Selasa 30 Agu 2016, 09:38 WIB
 Berita Liga Inggris: Ini Pemain Serie A Yang Harus Didatangkan Oleh Tottenham Hotspur

Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Tottenham Hotspur sudah mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan pertamanya di Liga Primer Inggris. Hasil itu cukup bagus bagi sebuah tim yang membidik Liga Champions Eropa. Peta kekuatan The Spurs nampaknya cukup kuat musim ini. Namun, beberapa pemain Serie A ini sepertinya bisa menambah kekuatan The Spurs. Siapa saja mereka?

Andrea Ranocchia

Ia memiliki tinggi badan yang cukup tinggi, untuk menjadi benteng pertahanan yang kokoh. Meski sejatinya ia adalah penggawa Inter Milan, tetapi ia menghabiskan musim 2016/16 sebagai pemain pinjaman di Sampdoria. Hal itu membuka peluang Tottenham jika ingin merekrutnya sebelum bursa transfer berakhir.

Di usia 28 tahun, Ranocchia justru sedang menjadi-jadi. Ia bisa bersaing dengan Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld di lini pertahanan The Spurs.

Lorenzo Insigne

Melihat performa Tottenham di tiga pertandingan awal, terlihat sector sayap kurang memiliki ketajaman. Pada pertandingan partai besar dengan pola permainan yang cepat, sector sayap memiliki peran yang cukup besar dalam membuka peluang gol, disbanding jika terus menerus langsung menusuk jantung pertahanan lawan.

Nah, di sanalah peran Insigne, yang dapat melesat di sector sayap kiri, dan dapat menjadi pembeda dalam pertandingan yang ketat, yang sudah pasti akan sering dilakoni The Spurs di Liga Primer Inggris.

Ivan Perisic

Lagi-lagi pemain sayap. Perisic adalah winger yang bisa memberi dinamika baru pada permainan Tottenham. Pertandingan melawan Liverpool yang lalu, menunjukkan bahwa kecepatan pemain sayap dapat berperan penting dalam membuka peluang mencetak gol.

Milan Badelj

Pemain tengah Fiorentina ini adalah pemain sempurna untuk Mauricio Pochettino. Sebagai pemain tengah, Badelj memiliki peran yang cukup baik, dengan kemampuannya mengendalikan irama permainan dengan operan-operan cantik. Tambahan lagi, Badelj juga konsisten bermain bagus baik di klub maupun saat menjadi salah satu andaln Kroasia dalam partai internasional.

Artikel Tag: Sepak Bola, Liga Inggris 2017, liga primer inggris 2017, Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, Lorenzo Insigne, Harry Kane, Erik Lamela

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-ini-pemain-serie-a-yang-harus-didatangkan-oleh-tottenham-hotspur
1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini