Berita Liga Inggris: Ini Harapan Arsene Wenger Terhadap Mesut Ozil

Penulis: Ruddy
Minggu 28 Agu 2016, 09:43 WIB
Berita Liga Inggris: Ini Harapan Arsene Wenger Terhadap Mesut Ozil

Mesut Ozil sangat dibutuhkan oleh Arsenal.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Sabtu (27/8) menjadi hari besar bagi Arsenal, yang akhirnya memetik kemenangan pertamanya musim ini. Arsenal yang dijamu oleh Watford, justrutampil beringas dengan mencuri 3 angka dengan skor 1-3. Mesut Ozil, Santi Cazorla, dan Alexis Sanchez adalah tiga pencetak gol untuk Arsenal.

Meski Ozil mencetak gol, namun sang pelatih, Arsene Wenger mengharapak lebih dari pemain Jerman itu. Wengeringin agar Ozil mencetak lebih banyak gol untuk Arsenal. Pasalnya, sejak bergabung dengan tim London Utara sejak tahun 2013 lalu, Ozil baru bisa menyarangkan 21 gol. Memang, bukan catatan gemilang.

Meski begitu, Ozil tetap memiliki peranan yang besar bagi tim. “Ya, khususnya di babak pertama, karena pada babak kedua ia secara fisik cukup turutn drastic. Tetapi, tentunya kami membutuhkannya,” ungkap Wenger.

“Saya rasa, apa yang kita lihat di pertandingan ini (melawan Waktford, red.)adalah apa yang selama ini ingin kami lihat. Kami ingin ia memberikan assist, tetapi juga mampu mencetak gol.”

Menurut Wenger, timnya harus membayar kekalahan besar dari Liverpool pada pertandingan pembuka yang lalu. Namun, Wenger berkilah bahwa pada saat itu timnya belum cukup siap dan ada beberapa pemain yang tidak berada pada posnya.

“Kini Mesut sudah hadir di lapangan bersama tim.”

Tekanan berat memang dialami oleh Arsenal, mengingat dua tim raksasa Manchester berhasil mengawali musim ini dengan kemenangan sempurna. Sehingga, membuat Arsenal harus bekerja ekstra untuk mengejar ketertinggalan. Kemanangan melawan Waktofr itu memang sangat penting untuk memulai trend kemenangan bagi Arsenal.

Tapi, untuk sementara mungkin Wenger bisa sedikit bernapas lega, karena selain timnya mulai solid, Shkodran Mustafi yang telah lama diincar pun akhirnya resmi merapat ke Emirates Stadium. Jadi, musim ini mungkin memang tidak bisa ditebak bagi Arsenal. Kita lihat saja…

Artikel Tag: Sepak Bola, Liga Inggris 2017, liga primer inggris 2017, Arsenal, Mesut Ozil, per mertesackeri, Arsene Wenger, emirates stadium

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-ini-harapan-arsene-wenger-terhadap-mesut-ozil
1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini