Berita Liga Inggris: Ini Alasan Utama Serge Aurier Hengkang dari PSG

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Sep 2017, 05:00 WIB
Berita Liga Inggris: Ini Alasan Utama Serge Aurier Hengkang dari PSG

Serge Aurier mengungkapkan alasannya hengkang dari PSG (foto: Youtube)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga- Berita Liga Inggris: Serge Aurier mengungkapkan alasannya hengkang dari Paris Saint Germain dan pindah ke Tottenham Hotspur. Raksasa Ligue 1 itu disebut Aurier tidak menghargai kemampuan yang dimiliki oleh sang defender.

Pemain internasional Pantai Gading yakin bahwa statistik telah membuktikan bahwa dirinya adalah pemain belakang paling berpengaruh di Ligue 1 selama empat musim terakhir.

Aurier bisa melakukan debunya bersama Spurs di Everton Sabtu (09/09) nanti setelah merampungkan transfer senilai 23 juta pounds (sekitar Rp397 miliar). Ia digadang sebagai pengganti Kyle Walker yang telah hijrah ke Manchester City.

Sang defender tiba di Tottenham dengan reputasi yang kurang begitu baik, memiliki karakter kontroversial dengan catatan pelanggaran ringan, yang paling terkini saat ia dihukum selama dua bulan setelah menyerang seorang polisi di klub malam Paris, hukumannya dikurangi setelah melakukan banding.

“Saya menginginkan kehidupan baru karena PSG tidak menghargai kemampuan saya,” tandasnya via Sky Sports. “Mereka memikirkan hal lain selain sepak bola."

“Statistik mengungkapkan saya adalah defender paling berpengaruh di Ligue 1 antara 2013 hingga saat ini. Saya juga telah memenangkan sembilan trofi dengan PSG."

“Sebenarnya banyak hal yang positif terkait karier saya dibandingkan apa yang terjadi di luar lapangan, akan tetapi mereka lebih memilih untuk berlama-lama membahas hal-hal yang terjadi di luar."

“Saya merasa bebas saat ini, PSG menawari saya kontrak baru berdurasi tiga tahun, namun saya memilih hengkang untuk pengalaman baru, saya menolaknya dengan berbagai macam alasan. Saya ingin menemukan cara hidup baru."

“Saya telah menjalin hubungan baik dengan semua orang di klub, para direktur, pemain, pelatih dan fans. Hal itu telah membuktikan bahwa faktanya mereka ingin mempertahankan saya. Namun saya harus memikirkan diri saya sendiri. Ini adalah keputusan pribadi saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, PSG, Serge Aurier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-ini-alasan-utama-serge-aurier-hengkang-dari-psg
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini