Berita Liga Inggris: Ilkay Gundogan Mewaspadai Liverpool di Tangan Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Kamis 17 Nov 2016, 10:36 WIB
Berita Liga Inggris: Ilkay Gundogan Mewaspadai Liverpool di Tangan Jurgen Klopp

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mengakui bahwa ia mewaspadai Liverpool di bawah Jurgen Klopp sebagai calon terkuat dalam persaingan tangga juara. Gundogan juga yakin bahwa Klopp bisa sangat sukses bersama The Reds.

Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen sementara Premier League setelah 11 pertandingan, dengan perolehan 26 poin, unggul satu poin dari Chelsea yang berada ditempat kedua.

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mengakui bahwa ia takut Liverpool memiliki peluang yang bagus untuk memenangkan gelar di bawah, Jurgen Klopp.

Ketika ditanya tentang pengaruh Klopp di Anfield, Gundogan tidak canggung untuk memuji mantan pelatihnya tersebut.

“Ini mengingatkan saya pada awal eranya di Dortmund, terutama mengenai jenis pemain yang dimilikinya. Ini seperti mirip,” katanya kepada Bild.

“Liverpool juga memiliki keuntungan besar karena tidak harus bermain (di kompetisi Eropa) selama berminggu-minggu.”

“Klopp memiliki hadiah yang tidak tertandingi untuk membuat timnya tampil mempesona dan mendorong mereka untuk terus maju. Dengan cara mereka bermain pada saat ini, mereka adalah pesaing yang kuat untuk meraih gelar dan lawan yang sangat berbahaya.”

“Klopp bisa sangat sukses di Liverpool.”

Pada kesempatan ini, mantan bintang Borussia Dortmund itu, juga menjelaskan tentang perbedaan gaya bermain Klopp dan Pep Guardiola.

“Keduanya sangat sulit (untuk dibedakan). Saya berpikir bahwa satu-satunya perbedaan yaitu Pep lebih ingin mendominasi penguasaan bola. Sedangkan Klopp, ia ingin untuk lebih mengutamakan bola kedua dan situasi satu lawan satu. Keduanya bermain dengan gaya yang hebat dan sangat menyenangkan,” pungkas Gundogan.

Untuk bereuni dengan mantan pelatihnya tersebut, Gundogan harus menunggu hingga akhir tahun. Karena, Liverpool baru akan bertemu Manchester City pada 31 Desember mendatang.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Jurgen Klopp, Ilkay Gundogan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-ilkay-gundogan-mewaspadai-liverpool-di-tangan-jurgen-klopp
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini